Pria Bergolok Datangi Mapolsek Nagreg, Begini Ceritanya…

Mapolsek Nagreg (Hakim Baihaqi)

Mapolsek Nagreg (Hakim Baihaqi)

Ia pun menuturkan, saat tas diperiksa memang terdapat sebilah golok yang dibawanya kemudian diamankan petugas. Ia mengklarifikasi seputar informasi yang beredar tentang pria itu menerobos Polsek Nagreg dengan membawa golok dan berusaha menyerang petugas. “Itu tidak benar, hoax,” tegasnya.

BACA JUGA:

Teror Pakai Pisau Itu Atas Perintah Bos ISIS

Saat Tusuk 2 Anggota Brimob Mabes Polri di dalam Masjid, Pelaku Teror Sempat Teriak Kafir

Sudrajat mengutarakan, pria yang tengah mencari anak tirinya itu mengalami gangguan mental alias stres. Sebab berdasarkan penelusuran petugas sejak ditinggal cerai oleh istrinya, yang bersangkutan sering berbicara sendiri.

Atas hal itu ia mengimbau kepada seluruh jajaran dan anggota kepolisian Polsek Nagreg selalu sigap terhadap kondisi yang men‎curigakan. Terlebih posisi Polsek Nagreg tepat berada di jalan utama yang kerap dilalui banyak pengemudi.

“Pria tersebut turun menggunakan angkutan umum dari arah Bandung‎ di depan Polsek Nagreg. Untuk itu kita ultimatum kepada petugas untuk mengahalau hal yang mencurigakan,” katanya.

Terpisah, Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol ‎Yusri Yunus membenarkan hal tersebut. Yusri menegaskan kabar yang beredar di masyarakat tentang pria bergolok hendak menyerang Polsek, tidak benar.

Mengenai golok, Yusri mengatakan tidak dikeluarkan dan tidak melukai anggota kepolisian, saat ini pria tersebut‎ telah diantarkan oleh pihak kepolisian ke alamat yang sesuai dengan identitas. “Hanya bertanya alamat saja,” tandasnya.

(kim)‎

 

loading...

Feeds