Pria Bergolok Datangi Mapolsek Nagreg, Begini Ceritanya…

Mapolsek Nagreg (Hakim Baihaqi)

Mapolsek Nagreg (Hakim Baihaqi)

POJOKBANDUNG.com, NAGREG- Ditengah penyelidikan peristiwa ledakan bom panci Buahbatu Kota Bandung, Anggota kepolisian Polsek Nagreg, Kab Bandung digegerkan dengan berita bohong, alias hoax upaya penyerangan terhadap petugas yang dilakukan seorang pria dengan golok, Sabtu malam Wib.

Sebelumnya dalam pesan berantai yang juga beredar di kalangan wartawan, disebutkan pelaku berusaha menerobos masuk ke dalam Mapolsek Nagreg dan berusaha menyerang petugas kepolisian.

BACA JUGA:

Ngeri… Pelaku Bom Panci Sudah Siap Ledakkan Cafe Bali Jalan Braga Jumat Depan

Heboh Seorang Pria Buka Pendaftaran Calon Anggota Teroris Via Facebook

 

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Nagreg Kompol Sudrajat memastikan pria yang membawa golok bermaksud menanyakan alamat anak tirinya yang diketahui berada di salah satu Desa di wilayah Nagreg. Namun dengan membawa tas yang mencurigakan, polisi memang temukan sebilah golok.

“Pria tersebut berada satu meter depan gerbang masuk Polsek, kemudian petugas yang berjaga berinisiatif bertanya tentang maksud tujuannya ke polsek Nagreg,” kata Sudrajat saat dijumpai di Mapolsek Nagreg (9/7).

Pria itu, ungkapnya, mengaku tengah mencari alamat anak tirinya di Desa sekitar Polsek Nagreg. Saat percakapan petugas curiga dengan tas yang dibawanya dan berada dibalik jaket yang dikenakannnya. Guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan kemudian petugas menggiring pria tersebut ke dalam kantor.

loading...

Feeds

Carlton Cole resmi gabung Persib (Twitter @Persib)

Saatnya Pembuktian, Cole!

Eks pemain West Ham United dan timnas Inggris itu dimasukkan karteker pelatih Persib Herrie Setiawan ke dalam daftar pemain yang …