MU Vs Persib: Essien Lebih Moncer Ketimbang Odemwingie di Liga Inggris. Ini Buktinya

Michael Essien mencetak gol dalam uji coba di Stadion GBLA, Kota Bandung Rabu (5/4).  Foto: Riana Setiawan

Michael Essien mencetak gol dalam uji coba di Stadion GBLA, Kota Bandung Rabu (5/4). Foto: Riana Setiawan

POJOKBANDUNG.com, PAMEKASAN – Memasuki pekan ke-13 Liga 1 2017, Madura United (MU) dijadwalkan menjamu Persib Bandung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan malam ini (Siaran Langsung TV One pkl. 18.30 WIB).

Magnet pertandingan ini adalah marquee player masing-masing klub. Peter Odemwingie di kubu Madura United, dan Michael Essien di kubu tamu, Persib Bandung.

BACA JUGA:

Madura United Vs Persib Serasa Liga Inggris

Peter Odemwingie Kangen Ingin Berduel dengan Michael Essien Seperti di Inggris

Peter Odemwingie Tebar Ancaman untuk Persib

Seperti diketahui, keduanya pernah merumput di Premier  League. Odemwingie pernah selama enam musim di sana bersama tiga tim yang berbeda yakni, West Bromwich Albion (2010-2013), Cardiff City (2013-2014), dan Stoke City (2014-2016).

Sedangkan Essien, dua tahun lebih banyak sejak tahun 2005 hingga 2014 bersama Chelsea. Kecuali musim 2012-2013, dia sempat dipinjamkan ke Real Madrid.

Dari catatan, saat berseragam Chelsea, Essien delapan kali berhadapan dengan klub yang pernah dibela Odemwingie. Hasilnya, tujuh kali dia menang dan sekali kalah. Sedangkan Odemwingie punya rekor yang kurang bagus di sini. Enam kali bertemu Essien kala berseragam Chelsea, dia hanya sekali menang dan dua kali mencetak gol.

(dit/tom)

loading...

Feeds