Madura United Vs Persib, Simak 6 Fakta Menarik Ini

Penggawa Persib melakukan selebrasi gol Atep dalam kemenangan 2-0 Persib atas Sriwijaya FC. (Riana Setiawan)

Penggawa Persib melakukan selebrasi gol Atep dalam kemenangan 2-0 Persib atas Sriwijaya FC. (Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG– Memasuki pekan ke-13 Liga 1 2017, Persib Bandung dijadwalkan bersua Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan malam ini (Siaran Langsung TV One pkl. 18.30 WIB).

Pertandingan memilik mankan penting bagi kedua tim dalam perburuan gelar juara Liga 1. Madura United untuk menyodok ke puncak klasemen dan Persib untuk beranjak ke papan atas.

BACA JUGA:

Pulang Umrah, Djanur Langsung Dampingi Persib Lawan Madura United

Persib Terbang ke Madura tanpa Vladimir Vujovic

Berikut beberapa fakta menarik pertandingan Madura United vs Persib Bandung:

  1. Peter Odemwingie VS Michael Essien

Pertandingan akan menjadi ajang reuni dua marquee player jebolan Liga Inggris. Mantan striker Stoke City Peter Odemwingie (Madura United) dan eks gelandang Chelsea Michael Essien di kubu Persib.

Odemwingie sendiri mengaku sudah tidak sabar bersua Essien. “Kami kadang saling mengirim pesan, dia teman yang baik. Saya tidak sabar bertemu dia dan bertanding lawan dia,” ujar eks pemain Stoke City ini dalam wawancaranya dengan Madura United TV.

2.Michael Essien Unggul dari Peter Odemwingie di Liga Inggris

Odemwingie dan Essien menjadi magnet dalam pertandingan ini. Keduanya pernah merumput di Premier League. Odemwingie selama enam musim bersama tiga tim berbeda, West Bromwich Albion (2010-2013), Cardiff City (2013-2014), dan Stoke City (2014-2016). Sedangkan Essien, dua tahun lebih lama sejak tahun 2005 hingga 2014 bersama Chelsea. Kecuali musim 2012-2013, sempat dipinjamkan ke Real Madrid.

loading...

Feeds