Dua Gol Dianulir, Persib Digulung Madura United 3-1

Madura United Vs Persib Bandung (Twitter)

Madura United Vs Persib Bandung (Twitter)

POJOKBANDUNG.com, PAMEKASAN- Madura United menjadi lawan menakutkan bagi Persib Bandung dalam laga pekan ke-13 Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Minggu (9/7) malam Wib.

Persib digulung dengan skor akhir 3-1. Dua gol  tuan rumah dikoleksi marquee player, Peter Odemwingie.

Kedua tim bermain terbuka dan ngotot hingga menghadirkan peluang matang di awal babak pertama. Pada menit 8, Madura United membuka kans gol via tendangan bebas Odemwingie. Namun, bola yang mengarah ke tiang jauh gagal diselesaikan Fabiano Beltrame.

Atep gantian melepaskan tembakan jarak jauh pada menit 10. Namun bola mudah saja ditangkap penjaga gawang, Hery Prasetyo.

Madura United berusaha menggempur pertahanan Persib. Pada menit ke 17 Sani melepaskan tembakan keras, namun beruntung masih terblok Wildansyah.

Terus ditekan, Persib melakukan kesalahan dimenit 19. Dedi Kusnandar melanggar Greg Nwokolo di box penalti. Odemwingie yang ditunjuk sebagai algojo berhasil menyelesaikan tugasnya, yang dengan dingin mengarahkan bola ke sisi kiri gawang I Made Wirawan.

Persib punya kans membalas gol lewat tendangan bebas Michael Essien setelah ia didorong Fabiano di depan kotak penalti pada menit 28. Namun, bola hasil tendangannya tak mengenai sasaran.

Pasca-gol Madura United, laga berubah berjalan lebih keras. Pada menit 25 Slamet Nurcahyono diganjar kartu kuning usai melanggar Kim Jeffrey Kurniawan. Pada menit ke 32 giliran kartu kuning diterima Dedi Kusnandar. Bahkan tak lama berselang, laga sempat terhenti saat Shohei Matsunaga tergeletak di lapangan usai ditekel Fabiano.

loading...

Feeds