Djanur Ngeri Lihat Rekor Kandang Madura United

Djadjang Nurdjaman

Djadjang Nurdjaman

POJOKBANDUNG.com, PAMEKASAN – Memasuki pekan ke-13 Lga 1, Madura United dijadwalkan menjamu Persib Bandung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan malam ini (Siaran Langsung TV One pkl. 18.30 WIB).

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengaku menyadari tugasnya tidak mudah kali ini. Menurutnya, Madura United kini telah menjelma sebagai salah satu tim terkuat di Liga 1.

BACA JUGA:

MU Vs Persib: Essien Lebih Moncer Ketimbang Odemwingie di Liga Inggris. Ini Buktinya

Madura United Vs Persib Serasa Liga Inggris

Peter Odemwingie Kangen Ingin Berduel dengan Michael Essien Seperti di Inggris

Peter Odemwingie Tebar Ancaman untuk Persib

Dengan status sebagai penghuni runner-up klasemen sementara tentu lawannya bukan tim sembarang. Apalagi, Madura United belum sekalipun menelan kekalahan di kandang.

Skuad asuhan Gomes de Olivera itu menang lima kali dan dua kali imbang selama tujuh laga bertindak sebagai tuan rumah. Mereka juga mencetak 20 gol di dalam laga kandang tersebut. Ini merupakan rekor gol terbanyak yang dicetak oleh sebuah tim saat berstatus sebagai tuan rumah di Liga 1 sejauh ini.

“Kami paham betul mereka tim superior. Apalagi di kandang. Mereka adalah tim yang wajib diwaspadai,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Selain itu, Djanur lebih mewaspadai sosok ujung tombak andalan lawannya, Peter Odemwingie. Bersama Greg Nwokolo dan Slamet Nurcahyo ketiganya kerap tampil merepotkan barisan pertahanan lawan.

loading...

Feeds