Bobotoh, Silakan Nilai Wasit Madura United Vs Persib!

Djadjang Nurdjaman

Djadjang Nurdjaman

POJOKBANDUNG, PAMEKASAN- Persib Bandung dipaksa mengakui kemenangan Madura United dalam laga pekan ke-13 Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Minggu (9/7) malam Wib.

Persib digulung 3-1. Dua gol  tuan rumah dicetak marquee player, Peter Odemwingie dan satu gol dari Greg  Nwokolo. Sementara gol balasan Persib dilesakkan Raphael Maitimo. (BACA: Dua Gol Dianulir, Persib Digulung Madura United 3-1).

Selepas pertandingan, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman  memuji penampilan amunisinya yang dianggapnya sudah tampil baik. Hanya saja, ia mengomentari wasit yang menganulir dua gol Persib dan memberikan penalti untuk tuan rumah.

“Hasil 3-1 untuk Madura. Namun yang pasti pemain kami memberikan perlawan yang sangat luar biasa. Namun mengomentari wasit, ya penonton bisa menilai kepemimpinan wasit. Dua gol kami dianulir dan penalti yang tidak jelas,” ungkap Djadjang.

Dalam pertandingan, satu gol tuan rumah yang juga jadi gol pembuka laga yang dicetak Odemwingie lahir via tendangan penalti setelah Dedi Kusnandar dianggap wasit melanggar Greg Nwokolo di box penalti pada menit  ke-19.

Selain itu, dua gol Persib dianulir karena alasan offside. Masing-masing gol  Raphael Maitimo dimasa injury time babak pertama dan tembakan Michael Essien di menit 55.

Disinggung apakah akan melakukan protes ke Komdis PSSI, Djadjang mengutarakan, menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada manajemen Persib. “Kita serahkan ke manajemen. Tentunya dua goli dianulir sangat menyesakkan,” tegasnya.

(pra/ca/pojokbandung)

loading...

Feeds

Google Kenalkan Cara Mudah Berlibur

Lewat kampanye bertajuk #LiburanDenganGoogle, aplikasi Google melengkapi fitur untuk membantu Anda mengambil keputusan informatif sebelum melakukan pemesanan.