Siti Aisyah Usulkan Dana Organisasi Kepemudaan Jabar Segera Dicairkan

Kegiatan Orientasi Pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI di Bandung. (ist)

Kegiatan Orientasi Pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI di Bandung. (ist)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Jawa Barat melaksanakan pertemuan dengan Siti Aisyah untuk membahas hal-hal terkait dengan KNPI dan pembangunan kepemudaan Jawa Barat.

Dalam pertemuan tersebut Siti selaku Ketua KNPI Provinsi Jawa Barat mengusulkan agar alokasi dana untuk organisasi kepemudaan tingkat Provinsi Jawa Barat segera dicairkan.

BACA JUGA:

Tiga Dewan Masuk KNPI, Ini Komentar Aher

Sebar Anggota, KNPI KBB Kawal Dana Desa

Dibiarkan! KNPI KBB Hanya Bisa Ngiri dengan Bantuan Partai Politik

Menurutnya dana tersebut sangat bermanfaat bagi organisasi kepemudaan untuk bisa mendukung pelaksanaan program kerja masing-masing organisasi.

“Dalam pertemuan saya mengusulkan agar pemerintah bisa dengan segera mencairkan alokasi dana untuk organisasi kepemudaan di Jawa Barat. Namun pencairan dana untuk organisasi tersebut harus merupakan belanja langsung Dispora,” ujar Siti.

Terkait hal tersebut Siti menegaskan agar dana tersebut disalurkan langsung oleh Dispora Provinsi Jawa Barat kepada organisasi kepemudaan penerima manfaat tanpa melalui perantara siapa pun.

loading...

Feeds

situs-hti-diblokir-ini-jawaban-pemerintah_m_146139

Situs Hizbut Tahrir Indonesia Diblokir

POJOKBANDUNG.com- SITUS resmi Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) ditutup pemerintah sejak Sabtu (22/7), Setelah resmi dibubarkan. Dirjen Aplikasi Informatika Kemenkominfo, Semuel …