Polisi Olah TKP Lokasi Ledakan Bom Panci Buahbatu Bandung

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo di lokasi ledakan bom.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo di lokasi ledakan bom.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Sebuah ledakan bom terjadi di sebuah rumah kontrakan yang dihuni Agus Wiguna di Kampung Kubangbereum RT 7/11, Kelurahan Sekejati, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung, Sabtu (8/7) malam Wib.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo di lokasi kejadian mengutarakan, jika saat kejadian rumah kontrakan yang dihuni tersangka tengah kosong.

BACA JUGA:

Bom Panci Dikabarkan Meledak di Sebuah Rumah Kontrakan di Bandung

Pelaku Bom Panci Rencana Ledakan 3 Lokasi Berbeda di Bandung

Begini Penampakan Ledakan Bom Panci di Buahbatu Bandung

”Tapi rumah kontrakan pelaku itu dalam satu halaman ada lima kontrakan. Jadi, saat kejadian penghuni tidak ada, tapi di rumah lain ada, salah satunya Ridwan yang mendengar suara ledakan dan asap dan kemudian melapor,” ungkap Hendro.

Ia memastikan, dari barang bukti bom yang diperoleh di lokasi kejadian, bom yang meledak termasuk jenis bom panci. Hendro mengungkapkan, kini pelaku sudah diamankan untuk dilakukan pemeriksaan oleh Densus 88.

“Pelaku ditangkap karena setelah ledakan petugas datang, dan saat petugas sudah dilokasi kemudian pelaku datang. Saat itu petugas ditunjukan oleh warga soal kedatangan pelaku dan langsung melakukan penangkapan,” terangnya mengungkapkan kronologi penangkapan terhadap tersangka.

Dari pantauan telah dipasang police line di lokasi kejadian dan Densus serta tim penjinak bom masih melakukan olah TKP.

(atp/pojokbandung)

loading...

Feeds

situs-hti-diblokir-ini-jawaban-pemerintah_m_146139

Situs Hizbut Tahrir Indonesia Diblokir

POJOKBANDUNG.com- SITUS resmi Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) ditutup pemerintah sejak Sabtu (22/7), Setelah resmi dibubarkan. Dirjen Aplikasi Informatika Kemenkominfo, Semuel …