Pilwalkot Bandung, 6 Kandidat Sudah di Tangan Demokrat

Salahsatu kandidat yang mengikuti konvensi Partai Demokrat untuk Pilwalkot Bandung, Khaerul Umam (kanan) saat mengembalikan formulir pendaftaran. (Atep/Pojokbandung.com)

Salahsatu kandidat yang mengikuti konvensi Partai Demokrat untuk Pilwalkot Bandung, Khaerul Umam (kanan) saat mengembalikan formulir pendaftaran. (Atep/Pojokbandung.com)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG –Dari 10 formulir yang diambil, Tim Penjaringan Konvensi DPC Partai Demokrat Kota Bandung sejauh ini telah menerima pengembalian enam formulir pendaftaran bakal calon Walikota Bandung 2018-2023 dari para kandidat.

Keenam bakal calon itu, Khaerul Umam, Tomtom Dabulqomar, Fiki Satari, Priana Wirasaputra, Ivan S. Rahman, dan Donni Kurnia.

BACA JUGA:

Konvensi Demokrat untuk Pilwalkot Bandung Munculkan 4 Kandidat

Pilwalkot Bandung, Hanura Sudah Punya Satu Kandidat

Siap Maju Pilwalkot Bandung, Nurul Arifin Ingin Seperti Risma dan Airin

“Kami sudah mendapat konfirmasi, tiga kandidat siap mengembalikan di hari Minggu dan Senin,” ujar Ketua Tim Penjaringan, Andi Purnama keadaan wartawan, di kantor DPC Demokrat Kota Bandung, di kawasan Antapani, Sabtu (8/7/2017).

Andi menyatakan, pihaknya sangat bangga atas niat baik semua tokoh yang telah menunjukkan keseriusannya mendaftar calon walikota melalui partai Demokrat. Ia berharap partainya menambah semarak projek demokrasi di Kota Bandung.

“Kami membuka pintu bakal calon sejak 16 Mei lalu. Selanjutnya, nama-nama bakal calon ini akan digodok oleh tim seleksi. Jika ada bakal calon yang dinyatakan gugur, sepenuhnya merupakan hak prerogatif tim seleksi,” papar Andi.

loading...

Feeds

Carlton Cole resmi gabung Persib (Twitter @Persib)

Saatnya Pembuktian, Cole!

Eks pemain West Ham United dan timnas Inggris itu dimasukkan karteker pelatih Persib Herrie Setiawan ke dalam daftar pemain yang …