Peter Odemwingie Tebar Ancaman untuk Persib

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Persib Bandung akan dijamu Madura United dalam laga matchday 13 Liga 1 2017 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (9/7) malam WIB.

Atep dkk wajib mewaspadai motivasi Madura United yang tengah membutuhkan tambahan tiga poin untuk mengamankan tempat di papan atas klasemen sementara Liga 1 2017.

BACA JUGA:

Keran Gol Macet, Jumlah Gol Persib Setara Peter Odemwingie

Pulang Umrah, Djanur Langsung Dampingi Persib Lawan Madura United

Berkat Book For Papua Kim ”Menemukan” Yanuarius, Bocah Suku Asmat yang Berkostum Persib

Madura United memang baru saja menelan kekalahan menyakitkan saat bertemu Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, namun posisi Madura United di peringkat kedua masih belum tergoyahkan.

Madura United yang mengumpulkan 22 poin unggul head to head dan agregat gol dari Persipura Jayapura dan Arema FC.

Ancaman nyata Persib salah satunya bisa datang dari striker utama mereka, Peter Odemwingie. Sebelum laga, bahkan ia sudah menyebut duel melawan Persib akan menjadi game besar bagi timnya. “Setelah kalah di pertandingan away, kami harus bangkit di kandang sendiri dan meraih kemenangan,” tegas Odemwingie.

loading...

Feeds

Selamat Datang Lagi, Spaso

Ada pemain yang patut ditunggu performanya dalam pertandingan Persib Bandung kontra Bhayangkara FC, Minggu (24/9) pukul 15.00 Wib.

DPD RI Uji Sahih Kebijakan Fiskal 2018

  POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Komite IV Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI yang didukung Pusat Pengkajian dan Informasi Anggaran Pusat dan Daerah (Budget …