Peter Odemwingie Kangen Ingin Berduel dengan Michael Essien Seperti di Inggris

POJOKBANDUNG.com, MADURA- Marquee player Maduara United Peter Odemwingie  mengaku dirinya sudah tidak sabar bersua Michael Essien.

Sebelum duel kedua tim di pekan ke 13 Liga 1 berlangsung Minggu malam (9/7) di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Odemwingie mengutarakan dirinya sudah sering berhadapan dengan Essien, baik di Liga Primer Inggris maupun ketika memperkuat negaranya masing-masing, Nigeria dan Ghana pada laga persahabatan dan Piala Afrika.

BACA JUGA:

Peter Odemwingie Tebar Ancaman untuk Persib

Keran Gol Macet, Jumlah Gol Persib Setara Peter Odemwingie

“Kami kadang saling mengirim pesan, dia teman yang baik. Saya tidak sabar bertemu dia dan bertanding lawan dia,” ujar eks pemain Stoke City ini dalam wawancaranya dengan Madura United TV.

Dimata Odemwingie, Essien masih tetap yang terbaik meski selama berkostum Maung Bandung jarang membuat gol. “Essien pemain berkualitas. Sebagai gelandang, dia melakukan tugasnya. Ketika Anda menyebutnya sebagai marquee player, banyak orang di sini menganggap pemain itu harus mencetak gol,” katanya.

“Tapi tugas dia bukan mencetak gol. Dia mengorganisasi (permainan tim), dia seorang pemimpin, dia bagus melepaskan umpan, dan kadang mencetak gol. Dia seorang pemain besar di sepakbola,” ungkap Odemwingie.

(pojoksatu/ca)

loading...

Feeds