Pelaku Bom Panci Bandung Berencana Ledakan Gereja dan Cafe

Polisi melakukan olah TKP di kontrakan pelaku bom panci di kawasan Buahbatu Kota Bandung. (FOTO: RIANAN SETIAWAN)

Polisi melakukan olah TKP di kontrakan pelaku bom panci di kawasan Buahbatu Kota Bandung. (FOTO: RIANAN SETIAWAN)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Sebuah ledakan bom terjadi di sebuah rumah kontrakan yang dihuni Agus Wiguna di Kampung Kubangbereum RT 7/11, Kelurahan Sekejati, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung, Sabtu (8/7) malam Wib.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo di lokasi kejadian mengutarakan, jika saat kejadian rumah kontrakan yang dihuni tersangka tengah kosong.

BACA JUGA:

Bom Panci Dikabarkan Meledak di Sebuah Rumah Kontrakan di Bandung

Pelaku Bom Panci Rencana Ledakan 3 Lokasi Berbeda di Bandung

Begini Penampakan Ledakan Bom Panci di Buahbatu Bandung

”Tapi rumah kontrakan pelaku itu dalam satu halaman ada lima kontrakan. Jadi, saat kejadian penghuni tidak ada, tapi di rumah lain ada, salah satunya Ridwan yang mendengar suara ledakan,melihat api dan asap kemudian melapor,” ungkap Hendro.

Sebelumnya dikabakan jika pelaku yang sudah mulai aktif merakit bom sejak 1 juni 2017 itu rencananya akan meledakan bom di tiga lokasi berbeda, yakni Cafe Bali, Jalan Braga, Rumah Makan Celengan di Astana Anyar dan Gereja Buahbatu dengan alasan untuk jihad.

loading...

Feeds

Tegangnya Palagan Ambarawa di Cimahi

Pertumpahan darah pun tersaji setelah para sekutu menyerang dalam perang Palagan Ambarawa. Para pejuang maupun sekutu banyak yang tewas tergeletak …