Madura United Vs Persib Serasa Liga Inggris

Michael Essien- Carlton Cole (Daily Star)

Michael Essien- Carlton Cole (Daily Star)

POJOKBANDUNG.com, MADURA- Pertandingan matchday 13 Liga 1 2017 bakal mempertemukan Madura United vs Persib Bandung.

Jelang duel yang baru berlangsung Minggu (9/7) malam Wib, fans kedua tim sudah ramai saling memberikan dukungan kemenangan terhadap timnya.

BACA JUGA:

Peter Odemwingie Kangen Ingin Berduel dengan Michael Essien Seperti di Inggris

Peter Odemwingie Tebar Ancaman untuk Persib

Tantan Siap Kawal Momen Kemenangan di Laga Persib Vs Madura United

Pertandingan yang akan digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan ini layak ditunggu. Selain persoalan kualitas deretan pemain, kedua tim sama-sama tengah memburu kemenangan.

Madura United guna menyodok ke puncak klasemen sementara. Sementara Persib untuk beranjak ke papan atas dari posisi sebelas saat ini.

Yang tak kalah menarik, pertandingan juga akan menjadi ajang pertemuan alias duel antara dua marquee player jebolan Liga Inggris. Mantan striker Stoke City di kubu Madura United dan eks gelandang Chelsea Michael Essien di kubu Persib.

Peter Odemwingie  sendiri mengaku sudah tidak sabar bersua Essien. “Kami kadang saling mengirim pesan, dia teman yang baik. Saya tidak sabar bertemu dia dan bertanding lawan dia,” ujar eks pemain Stoke City ini dalam wawancaranya dengan Madura United TV.

(ca/pojokbandung)

loading...

Feeds

Mahasiswa Bandung Soroti Penguatan DPD RI

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) perguruan tinggi negeri dan swasta se Bandung Raya turut meramaikan …

Panwas Butuh Bukti dari Duriat dan KPU

Hari pertama musyawarah penyelesaian sengketa bakal pasangan calon independen Dony Mulyana Kurnia dan Yayat Rustandi (Duriat), Panitia Pengawas Pemilu (Pawaslu) …

Aher Yakin Pilkada Jabar 2018 Aman

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher), yakin, penyelenggaraan Pilkada serentak 2018 di Jawa Barat akan terlaksana dengan aman, nyaman, tentram …