Bagaimana Kesan Kapten Atep setelah “Puasa” Gol Delapan Laga?

Atep dan Tantan melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC dalam pertandingan Liga 1 2017. (Riana Setiawan)

Atep dan Tantan melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC dalam pertandingan Liga 1 2017. (Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB– Atep mengakhiri puasa golnya ketika menjebol gawang PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu lalu.

Atep menyumbangkan gol untuk mengantarkan Persib meraih kemenangan 2-1.

Ini adalah gol pertama Atep setelah puasa di delapan laga sebelumnya. Pada musim ini, Atep sudah mengoleksi tiga gol. Dua gol sebelumnya dibuat ke gawang PS TNI dan Sriwijaya FC.

Pemain bernomor punggung 7 ini mengatakan, gol ke gawang PSM membuat kepercayaan dirinya kembali meningkat. Ia berjanji akan terus bekerja keras memberikan kontribusi terbaik buat Persib.

Baca Juga:

Persib Terbang ke Madura tanpa Vladimir Vujovic

Hmm… Kim Jeffrey Terima Hadiah Ultah di Ranjang dari Pacar

Netizen Langsung Bereaksi Komentari Postingan Shohei Matsunaga

Kapten Atep: Kami Pernah Kalahkan PSM di Piala Presiden

“Alhamdullilah bisa memberikan kontribusi. Ini semua berkat kerja sama tim yang luar biasa. Mudah-mudahan bisa menambah rasa kepercayaan diri saya,” katanya.

Ia berharap, Maung Bandung bisa mempertahankan tren positif pada laga selanjutnya. “Kemenangan yang ditunggu dan harapkan. Bersama-sama bobotoh kita jaga tren positif ini,” ucapnya.

(pra)

loading...

Feeds