Salah Satu Pelaku Begal Pasutri di Dago Bandung Cewek

Polrestabes Bandung gelar ekspose penangkapan pelaku begal di Dago Bandung. (ist)

Polrestabes Bandung gelar ekspose penangkapan pelaku begal di Dago Bandung. (ist)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Polrestabes Bandung mengungkap kasus begal yang mengakibatkan korbannya, Muhammad Alfaris Sukmara (30) yang saat kejadian tengah berboncengan dengan istrinya meninggal dunia.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo didampingi Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP M. Yoris Maulana ‎menuturkan, ada lima pelaku yang diamankan jajaran Satreskrim Polrestabes Bandung.

BACA JUGA:

Kisah Sedih Rena. Baru Menikah 5 Bulan, Suami Tewas Dibegal Saat Berencana Bulan Madu

Begal yang Tendang Pasutri Hingga Akibatkan 1 Korban Tewas di Dago Bandung Diringkus

‎Kelima pelaku M. Zamil (23), Eko Supriatna (28), Candra Lesmana (27), Nabil (24), dan seorang wanita Sumini (27), kini mendekam di sel Mapolrestabes Bandung dengan dijerat Pasal 365 KUHPidana tentang Pencurian dengan Kekerasan. “Pelaku terancam hukuman 20 tahun penjara dan hukuman mati atau seumur hidup,” ucapnya.

Berdasarkan hasil interogasi, pelaku sudah melakukan aksinya di 52 Tempat Kejadian Perkara selama dua tahun beraksi. “Tetapi tidak menutup kemungkinan bisa lebih dari itu,‎” tambahnya.

Hendro mengatakan, dalam melaksanakan aksinya, pelaku sering mengajak wanita yaitu Nabil yang berhasil diamankan serta Agun masuk kedalam daftar pencarian orang. “Sementara Zamil ini sebagai eksekutornya. Dia yang mengambil barang milik korban,”ucapnya.

loading...

Feeds

Selamat Datang Lagi, Spaso

Ada pemain yang patut ditunggu performanya dalam pertandingan Persib Bandung kontra Bhayangkara FC, Minggu (24/9) pukul 15.00 Wib.