PSSI Tunjuk Ratu Tisha Jadi Sekjen, Apa Kelebihannya?

Direktur kompetisi dan regulasi PT GTS Ratu Tisha Destria (depan)

Direktur kompetisi dan regulasi PT GTS Ratu Tisha Destria (depan)

POJOKBANDUNG.com- PSSI akhirnya bakal punya Sekjen baru, yakni Ratu Tisha Destria. Dia dianggap punya banyak kelebihan. Wanita 32 tahun itu memang menjadi satu-satunya kandidat yang lolos. Dia sukses mengalahkan 30 pendaftar lainnya.

Pengalaman Tisha di sepak bola Indonesia terbilang cukup. Dia pernah menjabat Direktur Kompetisi dan Operasional PT Gelora Trisula Semesta, operator Indonesia Soccer Championship 2016.

BACA JUGA:

Wanita Cantik Ini Dipastikan Menjabat Sekjen PSSI

Perempuan Ini Bisa Lima Bahasa, Hampir Pasti Jadi Sekjen PSSI

“Alhamdulillah setuju semuanya dan memilih Tisha. Kelebihannya banyak disampaikan oleh Departemen Personalia. Pertama tes kesehatan dia nomor satu, psikotesnya nomer satu, lalu kemampuan yang berkaitan dengan organisasi persepakbolaan dia juga no satu,” ujar Kepala Staf PSSI, Iwan Budianto.

Tisha juga dianggap jadi sosok yang pas untuk membangun sepak bola Indonesia. Kegemaran lulusan FIFA Master kepada sepak bola juga patut diperhitungkan.

“Jadi hampir tidak ada dari total 31 pelamar yang bisa menyainginya bahkan peringkat no dua atau tiga tidak ada yang mengejar nilainya,” tandas dia.

(ies/jpg/pojokbandung)

loading...

Feeds