Pilwalkot Bandung, Hanura Sudah Punya Satu Kandidat

Pengurus dan kader Partai Hanura berfoto bersama usai jumpa pers jelang pelaksanaan Musdalub. (Hadi Wibowo)

Pengurus dan kader Partai Hanura berfoto bersama usai jumpa pers jelang pelaksanaan Musdalub. (Hadi Wibowo)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Partai Hanura Kota Bandung masih membuka kesempatan bagi siapapun yang berniat mengikuti pertarungan politik di Pilwalkot Bandung 2018.

Hingga saat ini, partai bentukan Jenderal TNI (purn) Wiranto tersebut baru menerima satu nama bakal calon yang mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon walikota, yakni Deny Zaelani. Ia merupakan kader Partai Hanura di DPC Hanura Kota Bandung.

BACA JUGA:

Ketua Karang Taruna Maju Pilwalkot Bandung, Mulai Kumpulkan KTP

Siap Maju Pilwalkot Bandung, Nurul Arifin Ingin Seperti Risma dan Airin

Pilwalkot Bandung, Gerindra Tak Ingin Kader Abal-abal

“Yang sudah resmi baru saudara Deny Zaelani,” ucap Wakil Ketua Bidang Organisasi DPC Partai Hanura Kota Bandung, Saeful Rochman, Jumat (7/7/2017).

Pendaftaran itu, lanjut dia, dibuka sampai 18 Agustus mendatang sesuai kebijakan Hanura tingkat pusat. Sampai sejauh ini, menurutnya dinamika politik yang terjadi terbilang cukup positif.

“Kami menganggap apapun yang terjadi di ranah internal terkait perspektif berpikir rekan DPC dan pengurus lainnya, merupakan dinamika yang kami apresiasi sebagai bentuk kepedulian terhadap partai,” tegas Saeful.

Deny Zaelani sendiri secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Hanura pada, Senin (5/6) lalu. Sarjana Teknik Planalogi Unisba itu mengaku, dirinya termotivasi ingin membenahi Kota Bandung.

“Bagi saya Kota Bandung sudah cantik, sehingga tinggal membenahi masalah lain satu per satu,” tandasnya.

Ditegaskan, secara ideologi dirinya sudah merasa cocok dengan Hanura sebagai perahunya untuk bertarung di Pilwalkot Bandung 2018. “Saya maju karena keikhlasan,” tegasnya.

(atp/pojokbandung)

loading...

Feeds

Carlton Cole resmi gabung Persib (Twitter @Persib)

Saatnya Pembuktian, Cole!

Eks pemain West Ham United dan timnas Inggris itu dimasukkan karteker pelatih Persib Herrie Setiawan ke dalam daftar pemain yang …