Pentingnya Kontrak Anyar Messi di Barcelona bagi Dunia Sepak Bola

POJOKBANDUNG.com- MOMEN yang ditunggu-tunggu fans Barcelona terealisasi. Lionel Messi menandatangani kontrak baru hingga 2021 dengan tim. Dia akan terus menjadi ikon Barcelona. (BACA: Lionel Messi Ikrar Setia Bersama Barcelona Hingga 2021)

Messi memiliki klausul jual yakni 300 juta euro dengan gaji Rp4 Miliar per pekannya. Jumlah yang sangat besar untuk seorang pesepak bola. Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, angkat bicara. Dia mengaku sudah sangat yakin Messi akan menandatangani kontrak baru.

“Secara personal, saya selalu yakin dia akan menandatangani kontrak empat tahun ke depan. ini kabar baik tak hanya untuk fans Barcelona. Tapi juga sepak bola dunia secara keseluruhan,” ujarnya pada situs resmi klub.

“Cerita Messi adalah tentang komitmen dan loyalitas. Dia adalah pemain terbaik sepanjang sejarah dan di Barcelona sejak usia 13 tahun. Dia akan melanjutkan cerita itu. Fakta bahwa dia bertahan empat tahun lagi membuktikan semua berjalan baik-baik saja. Kami semua bahagia untuk dia dan keluarga Barcelona,” pungkas dia.

Memang Messi hingga saat ini masih menjadi pemain yang hanya memperkuat satu klub sepanjang kariernya. Banyak yang yakin Messi akan pensiun di Barcelona melihat titik nyaman dia memang di klub tersebut.

(jpg/ca/pojokbandung)

loading...

Feeds