Kisah Sedih Rena. Baru Menikah 5 Bulan, Suami Tewas Dibegal Saat Berencana Bulan Madu

Rena (kenakan kerudung hitam) istri Alfaris korban begal di Bandung saat gelar perkara di Mapolrestabes Bandung yang juga dihadiri Walikota Bandung. (ist)

Rena (kenakan kerudung hitam) istri Alfaris korban begal di Bandung saat gelar perkara di Mapolrestabes Bandung yang juga dihadiri Walikota Bandung. (ist)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG –Miris apa yang dialami pasangan suami istri (Pasutri), ‎Rena Hendayanti (27) dan M Alfaris (30). Pasutri yang baru 5 bulan menikah ini, menjadi korban begal di kawasan Jalan Ir H Djuanda (Dago), Kota Bandung, Selasa (20/6) lalu. (BACA: Begal yang Tendang Pasutri Hingga Akibatkan 1 Korban Tewas di Dago Bandung Diringkus)

Tragisnya, Rena harus kehilangan sang suami yang baru 5 bulan menikahinya pasca peristiwa nahas itu terjadi. Korban Alfaris meregang nyawa setelah smepat mendapatkan perawatan di RS Borromeus Bandung.

“Suami saya mendapatkan luka setelah ditendang pelaku dan terbentur tiang‎,” ujarnya di Mapolrestabes Bandung, Jumat (7/7).

Menurutnya, kejadian berawal saat dia dan suaminya memakai sepeda motor hendak pulang usai berkunjung ke rumah mertua di Baleendah. Kemudian, pelaku yang mengendarai motor langsung menyalip dan memepetnya di kawasan Dago.

‎”Tas saya langsung diambil dan motor ditendang hingga suami saya kehilangan keseimbangannya,” tuturnya.

‎Ia sadar terakhir kali saat terjatuh ke tengah jalan. “Saat sadar warga sekitar sudah membawa kami berdua ke Rumah Sakit Borromeus Bandung menggunakan Angkot. Suami saya di rontgen dulu, ternyata baik-baik saja. Tapi lama-lama suami saya merasa sakit terus di perutnya,” bebernya.

“Setelah di USG, ternyata ada gumpalan darah di hatinya lalu dioperasi. Keesokan harinya, membaik tapi malam harinya sakit lagi. Lalu dioperasi kedua, tetapi dokter bilang suami saya tidak terselamatkan,” tutur Rena.

‎Menahan tangis, Rena menjelaskan bahwa bulan ini ia dan almarhum suaminya telah memiliki rencana untuk bulan madu di Yogyakarta. “Padahal mau sekalian buat program kehamilan,” ucapnya.

(nda)

loading...

Feeds

Carlton Cole resmi gabung Persib (Twitter @Persib)

Saatnya Pembuktian, Cole!

Eks pemain West Ham United dan timnas Inggris itu dimasukkan karteker pelatih Persib Herrie Setiawan ke dalam daftar pemain yang …