Iwa Karniwa Akhirnya Memastikan Diri Nyalon di Pilgub Jabar Via PDIP

Sekda Jabar Iwa Karniwa berserta istri,  Elly Rosita Karniwa saat menggunakan hak pilihnya pada Pilkada Serentak 2017, di TPS 10,  Komplek Fajar Raya Blok, Kelurahan Cibabat, Cimahi Utara, Kota Cimahi, Rabu (15/2/2017) lalu. (atep kurniawan/pojokbandung)

Sekda Jabar Iwa Karniwa berserta istri, Elly Rosita Karniwa saat menggunakan hak pilihnya pada Pilkada Serentak 2017, di TPS 10, Komplek Fajar Raya Blok, Kelurahan Cibabat, Cimahi Utara, Kota Cimahi, Rabu (15/2/2017) lalu. (atep kurniawan/pojokbandung)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Teka teki politik Sekretaris Daerah Jawa Barat Iwa Karniwa akhirnya terjawab. Ia memastikan akan mendaftar proses penjaringan Calon Gubernur Jabar, langsung ke DPP PDIP di Jakarta.

Iwa mengatakan, pagi hari ini (7/7/2017) sekitar pukul 08.00 WIB dirinya dalam perjalanan menuju ke kantor DPP PDIP di Jalan Diponegoro, Jakarta.

Baca Juga:

Survei Pilgub Jabar: Deddy Mizwar Geser Ridwan Kamil, Dedi Mulyadi Kejar Iwa Karniwa

Deddy Mizwar Cagub Jabar Paling Populer

Gimana Ya Kalau Deddy Mizwar Maju Bareng Aa Gym di Pilgub Jabar?

“Insya Allah Gerindra Akan Memberikan Rekomendasi ke Agung Suryamal”

“Insya Allah, ini saya sedang dalam perjalanan ke Jakarta untuk mendaftar penjaringan Cagub Jabar di DPP PDIP,” tegas Iwa, kepada wartawan via telepon.

Ia menegaskan, niatnya untuk ikut serta dalam kompetisi politik Pilgub Jabar 2018 semakin mantap sejak DPD PDIP Jawa Barat membuka proses penjaringan bakal calon gubernur/wakil gubernur.

Hanya saja, kesibukan sebagai pejabat tinggi di Pemerintahan Provinsi Jawa Barat membuat dirinya tidak sempat mengikuti proses penjaringan calon tersebut yang resmi ditutup oleh DPD PDIP Jabar pada Selasa (4/7/2017) lalu.

“Tapi Alhamdulillah saya masih diberi kesempatan oleh DPP (PDIP) untuk mendaftar langsung ke Jakarta,” katanya.

(atp/pojokbandung)

loading...

Feeds

Tegangnya Palagan Ambarawa di Cimahi

Pertumpahan darah pun tersaji setelah para sekutu menyerang dalam perang Palagan Ambarawa. Para pejuang maupun sekutu banyak yang tewas tergeletak …