Tidak Punya Uang untuk Pemakaman, Anak Buang Mayat Ibunya ke Tengah Jalan

Tidak Punya Uang untuk Pemakaman, Anak Tega Buang Mayat Ibunya ke Tengah Jalan

Tidak Punya Uang untuk Pemakaman, Anak Tega Buang Mayat Ibunya ke Tengah Jalan

POJOKBANDUNG.com- SESOSOK mayat wanita tua tanpa identitas terbungkus sebuah kardus ditemukan tergeletak di tengah jalan di Kota Saratov, Rusia.

Setelah pihak kepolisian setempat melakukan investigasi terungkap bahwa, biang keladi kasus ini adalah seorang anak laki-laki dari wanita tersebut. Setelah diinterogasi, terungkap penyebab mengapa sang anak tega membuang mayat ibu kandungnya sendiri.

Dilansir dari Mirror, pria itu mengaku sebagai seorang pengangguran. Ia tak memiliki cukup uang untuk membiayai upacara pemakaman wanita berusia 70 tahun itu.

Sebelum membuangnya di tengah jalan, pria itu menyimpan jasad sang ibu di kamar apartemennya selama tiga hari. Setelah menemukan tanda-tanda pembusukan pada jasad itu, pria berusia 30 tahun itu kemudian memutuskan membuangnya ke jalan menggunakan sebuah troli.

Saat ditemukan, roli yang digunakan untuk membawa jasad itu hilang digondol orang, menyisakan mayat wanita tua dan sehelai kardus yang menutupinya. Seorang pengguna internet bernama Yasno, menduga sang anak mengalami gangguan jiwa.

Tidak diketahui secara pasti apakah anak wanita itu ditetapkan sebagai tersangka atas kasus ini.

(ca/fjr/pojokbandung)

loading...

Feeds

Kian Patuh Sambil Makan Bakso Puyuh

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI–Puluhan pelaku Usaha Kecil dan Menegah (UKM) di wilayah Pelabuhan Ratu mengikuti diskusi bertajuk “Peran UKM Untuk Negeri” di …

Bangun Ekonomi Rakyat, DPD Sosialisasi LPDB

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Peran Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) sangat strategis untuk membantu pengembangan ekonomi kerakyatan …