Real Madrid Banderol Gareth Bale Rp 1,9 Triliun

Selebrasi Bale.

Selebrasi Bale.

POJOKBANDUNG.com- GARETH Bale sudah menegaskan keinginannya bertahan bersama Real Madrid pada musim panas ini. Namun peluangnya untuk hijrah belum tertutup.

Madrid sendiri justru dikabarkan tengah bersiap melepas Bale. Media Spanyol Diario Gol menyebut bahwa Madrid siap melepas Bale kalau ada klub yang berani menebusnya senilai 100 juta poundsterling atau setara sekitar 1,9 triliun (kurs 1 pounds = Rp19.000).

BACA JUGA:

Gareth Bale Tak Akan Kemana-mana. Video Ini Buktinya

Gareth Bale Sudah Berpamitan dengan Rekan-rekannya di Real Madrid

Manchester United  dikaitkan sebagai salah satu klub yang bisa melirik Bale dengan syarat tersebut, setelah Man United juga memang dikait-kaitkan dengan ketertarikan terhadap pemain Timnas Wales itu selama beberapa musim terakhir. Selain Man United, ada juga Paris Saint-Germain.

Banderol Bale yang ditentukan itu sendiri setara dengan saat harga pemain termahal dunia saat Madrid memboyong Bale dari Tottenham Hotspur tiga tahun silam.

Kontrak Bale di Madrid berlangsung hingga Juni 2022. Namun, Bale sering cedera musim lalu. Alhasil, dari 27 penampilannya bersama Madrid ia hanya mengemas 9 gol di semua kompetisi.

(ca/pojokbandung)

loading...

Feeds