Pepe Tinggalkan Madrid, Lanjutkan Karier Bersama Klub Raksasa Turki

Joe Hart menghalau tendangan Pepe. Foto: AFP

Joe Hart menghalau tendangan Pepe. Foto: AFP

POJOKBANDUNG.com- KEPLER Laveran Lima Ferreira alias Pepe akhirnya meninggalkan markas kebesaran Real Madrid, Santiago Bernabeu pada musim panas ini.

Bek sangar milik Real Madrid itu resmi berjersey klub raksasa Turki, Besiktas untuk musim depan. Kepindahan bek asal Portugal ini setelah kepastian nasib dirinya di El Real yang tidak akan diperpanjang.

BACA JUGA:

Pilih Hengkang, Striker Real Madrid Gabung Lyon

Harga Jual Pemain Real Madrid Termahal di Dunia. Segini Sekarang

Faktor usia menjadi dasar manajemen Madrid untuk tidak lagi membutuhkan tenaganya. Rencana hengkangnya Pepe sendiri sudah lama bergema, bahkan klub asal kota mode Paris , Perancis, Paris Saint Germain (PSG) sempat menyuarakan keinginannya menampung sang pemain ini.

Namun rupanya Pepe lebih memilih meneruskan karir profesionalnya mengolah si kulit bundar ini di Superlig Turki. Besiktas sendiri merupakan juara bertahan lima utama negeri Erdogan tersebut.

Bergabungnya Pep eke Besiktas ini sudah final, tinggal menunggu jadwal pengenalan Pepe ke publik Besiktas. Pepe sendiri tampak antusias dengan kontrak barunya ini.

Ia pun sengaja membocorkan kepindahannya ke Besiktas tersebut lewat postingan di instagram miliknya. Gayung bersambut, akun resmi Besiktas pun kemudian mengkonfirmasi bergabungnya pemain berusia 34 tahun itu.

(pojoksatu/ca)

loading...

Feeds

Carlton Cole resmi gabung Persib (Twitter @Persib)

Saatnya Pembuktian, Cole!

Eks pemain West Ham United dan timnas Inggris itu dimasukkan karteker pelatih Persib Herrie Setiawan ke dalam daftar pemain yang …