MU Sepakat Gelontorkan Rp 1,6 Triliun untuk Romelu Lukaku

Romelu Lukaku - Jose Mourinho (mirror.co.uk)

Romelu Lukaku - Jose Mourinho (mirror.co.uk)

POJOKBANDUNG.com, MANCHESTER – Usai menggelontorkan dana besar demi memboyong Paul Pogba ke Old Trafford musim lalu, klub raksasa Inggris, Manchester United siap kembali melakukan perekrutan besar. Kali ini, striker andalan Everton, Romelu Lukaku, yang menjadi target.

The Red Devils dan The Toffees menyepakati harga di kisaran 85,5 juta euro atau setara sekitar Rp 1,6 triliun untuk transfer pemain berusia 24 tahun tersebut. Kesepakatan ini di luar rumor kepindahan Wayne Rooney ke mantan klubnya, Everton.

BACA JUGA:

Real Madrid Banderol Gareth Bale Rp 1,9 Triliun

Rangkuman Berita Transfer Hari Ini Kamis 6 Juli 2017, Cek Disini!

Pembelian ini merupakan alternatif dari negosiasi United dengan Real Madrid perihal Alvaro Morata yang menemui jalan buntu. Dilansir dari BBC Sport, Kamis (6/7), Wakil Presiden Eksekutif MU, Ed Woodward, menyatakan mengakhiri negosiasi lantaran terlalu berlarut-larut.

Agen sang pemain, Mino Raiola, turut dianggap menjadi pemulus negosiasi, mengingat beberapa kliennya seperti Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, serta Henrikh Mkhitaryan berseragam rival sekota Manchester City itu.

Penggawa timnas Belgia itu pun menambah deras rumor kepindahannya ke MU. “Everton adalah klub besar dengan segudang sejarah. Namun, masa depan saya telah ditetapkan. Kalian mengerti, kan?” ujarnya kepada awak media baru-baru ini.

Tampaknya, Jose Mourinho sendiri yang meminta mantan anak asuhnya di Chelsea tersebut untuk kembali bereuni. Menarik untuk ditunggu kontribusi apa yang dapat diberikan Lukaku di Teater Impian.

(fjr/ca/pojokbandung)

loading...

Feeds

Tegangnya Palagan Ambarawa di Cimahi

Pertumpahan darah pun tersaji setelah para sekutu menyerang dalam perang Palagan Ambarawa. Para pejuang maupun sekutu banyak yang tewas tergeletak …