Karena Inikah Persib Menang Duel Kontra PSM Makassar?

Duel pemain Persib-PSM Makassar dalam pertandingan match day 12 Liga 1 2017 di Stadion GBLA, Kota Bandung. (Riana Setiawan)

Duel pemain Persib-PSM Makassar dalam pertandingan match day 12 Liga 1 2017 di Stadion GBLA, Kota Bandung. (Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB– Persib berhasil memenangi duel kontra PSM Makassar di laga pekan ke-12 Liga 1 dengan skor 2-1 di Stadion GBLA, Kota Bandung Rabu (5/7).

Penangguhan regulasi U-23 disebut-sebut sebagai salah satu faktor yang mendukung kemenangan Persib atas pemuncak klasemen sementara Liga 1 itu.

BACA JUGA:

Umuh Kucurkan Bonus setelah Persib Pecundangi PSM Makassar

Ogah Datang ke GBLA, Pemain Persib Bawa Istri Jemput Umuh

Persib menang via sumbangan gol Shohei Matsunaga dan Atep dan dibalas satu gol Willem Jan Plum‎. “Komposisi pemain dan skema pada pertandingan merupakan ‎skema yang biasa Pak Djadjang buat. Tapi tentunya kami lihat lagi lawan. Karena skema 4-2-3-1 juga sifatnya fleksibel,” kata Asisten pelatih Herrie Setyawan.

Selama 90 menit pertandingan, menurutnya, seluruh pemain yang merumput dalam pertandingan kontra PSM diluar pemain U-23. Skema sudah dirancang pelatih Djadjang Nurdjaman ‎dan para asistennya sejak jauh-jauh hari.

Ia mengutarakan dengan komposisi yang tepat, para pemain bisa melakukan pressing ketat. Terutama pada 15 menit awal yang membuat lawan tak berkembang.

“Bukan mengecilkan pemain muda. Mereka masih butuh pengalaman dalam bermain. Kalau mereka sudah matang tidak menutup kemungkinan akan jadi starter,” pungkasnya.

(pra)

loading...

Feeds

Mahasiswa Bandung Soroti Penguatan DPD RI

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) perguruan tinggi negeri dan swasta se Bandung Raya turut meramaikan …

Panwas Butuh Bukti dari Duriat dan KPU

Hari pertama musyawarah penyelesaian sengketa bakal pasangan calon independen Dony Mulyana Kurnia dan Yayat Rustandi (Duriat), Panitia Pengawas Pemilu (Pawaslu) …

Aher Yakin Pilkada Jabar 2018 Aman

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher), yakin, penyelenggaraan Pilkada serentak 2018 di Jawa Barat akan terlaksana dengan aman, nyaman, tentram …