Heboh Seorang Pria Buka Pendaftaran Calon Anggota Teroris Via Facebook

Den Ganjar saat diamankan petugas Kepolisian Polsek Kalijati. (ist)

Den Ganjar saat diamankan petugas Kepolisian Polsek Kalijati. (ist)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Netizen dihebohkan dengan kemunculan sebuah akun Facebook dengan nama Den Ganjar yang aktif melakukan perekrutan teroris dengan mengajak orang untuk mendaftar melalui nomor Whatsapp yang dipublikasikan di akun miliknya itu.

Dalam akun facebook miliknya itu, Den Ganjar yang merupakan warga Desa Tanggulun Barat Kecamatan Kalijati, Subang tak sedikitpun merasa takut mempromosikan penerimaan teroris yang disebut dengan kelompok TAB Biru Hitam.

BACA JUGA:

Ngeri! Peneliti Unpad Sebut Paham Teroris Masuk Sekolah  

Agar Jabar Tak Dianggap Sarang Teroris….

Pelatihan Teroris Digerebek, Eh Ngakunya Lagi Olahraga

Salah satu status di Facebook yang tersebar dan membuat netizen geleng-geleng kepala adalah ajakan yang ditulis Den Ganjar untuk bergabung menjadi teroris dengan disertai foto.

Selain itu di akun miliknya itu, turut pula dipasang foto sebuah jaket berwarna hitam. Bagian depan jaket terdapat sebuah logo bercorak emas dan kalimat ‘Den Ganjar TAB Biru Hiram Malaikat Club’. Kalimat itu juga tertulis pada bagian jaket belakang dengan huruf besar dengan misi menggulingkan pemerintah Republik Indonesia.

(anr)

loading...

Feeds

Carlton Cole resmi gabung Persib (Twitter @Persib)

Saatnya Pembuktian, Cole!

Eks pemain West Ham United dan timnas Inggris itu dimasukkan karteker pelatih Persib Herrie Setiawan ke dalam daftar pemain yang …