Hadir di Bandung, Brand Fesyen Ternama Jepang Kolaborasi dengan UKM dan Komunitas

Uniqlo Indonesia hadir di Bandung. Foto: Nida/Radar Bandung

Uniqlo Indonesia hadir di Bandung. Foto: Nida/Radar Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Brand fesyen ternama asal Tokyo, Uniqlo hadir di Bandung. Dengan menggandeng usaha kecil menengah (UKM) di Kota Bandung, Uniqlo tampil beda dibanding 10 toko lainnya yang tersebar di Jabodetabek.

Perusahaan busana modern asal Jepang itu membuka tokonya di 23 Paskal Shopping Center, Paskal Hyper Square, Jalan Pasir kaliki No. 25-27. Toko ini merupakan toko pertama yang buka di luar Jabodetabek.

“Kami menyiapkan area khusus untuk memajang karya serta produk dari komunitas dan UKM lokal, strategi Uniqlo untuk mendekatkan diri dengan pasar di Bandung,” ujar Michiaki Tanaka, Direktur dan CO-COO Fast Retailing Indonesia.

Dalam area khusus tersebut dilengkapi dengan info produk mulai dari nama situs, sosial media, alamat serta kontak produk.

Uniqlo menggandeng 14 komunitas dan UKM lokal yang di antaranya terdiri dari pekerja seni, perajin dan pengusaha fesyen, art gallery dan coffee shop.

Beberapa produk lokal yang Uniqlo Indonesia ajak kerja sama adalah KAYNN, KAR dan MOW Kiddy.

Baca Juga:

Wow, Ini 5 Brand Dunia yang Luncurkan Koleksi Busana Muslim

Pemain Persib Ini Rambah Usaha Fesyen

Uniqlo Indonesia juga mengajak kerja sama Mom’s Bakery, Sejiwa, Kandura, Sydwic, Bike System, 180 Coffe, Oliver’s Hostel, Warunk Upnormal and Upnormal Coffee Roasters, Zero Toy’s dan World End.

Tanaka mengatakan, ke depan Uniqlo akan kolaborasi terus dengan komunitas dan UKM Bandung.

loading...

Feeds