Golkar dan PDIP Sangat Mungkin Berkoalisi di Pilgub Jabar

Ade Barkah Surahman

Ade Barkah Surahman

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Meski Partai Golkar Jawa Barat belum menentukan koalisi resmi untuk Pilgub Jabar 2018, tetapi maju bersama PDI Perjuangan sangatlah memungkinkan.

“(Koalisi) dengan PDIP sangat memungkinkan,” ungkap Sekretaris DPD Golkar Jabar, Ade Barkah, di Gedung DPRD Jabar, Jalan Diponegoro Bandung, Kamis (6/7/2017).

BACA JUGA:

Tidak Mustahil PDIP-Golkar Berkoalisi di Pilgub Jabar 2018

Ketua Pemuda Pancasila KBB Minta Maaf ke Golkar

Pilgub Jabar, Partai Gerindra Klaim Sudah Setara PDIP

Namun sampai sejauh ini, menurut Ade, belum terjadi pengerucutan arah koalisi Golkar dengan partai lain, di mana semua partai termasuk Golkar masih melakukan komunikasi sebagai penjajakan dalam membangun kekuatan pada kontestasi politik untuk level Jawa Barat 2018 mendatang.

Pada Pilgub Jabar 2018 ini, Golkar mau tidak mau harus berkoalisi dengan partai lain karena jumlah kursinya di legislatif Jabar yang hanya 17 kursi, kurang dari 20 persen. “Sama dengan partai lain,  kami juga masih mencari koalisi, dengan partai manapun memungkinkan,” katanya.

loading...

Feeds

situs-hti-diblokir-ini-jawaban-pemerintah_m_146139

Situs Hizbut Tahrir Indonesia Diblokir

POJOKBANDUNG.com- SITUS resmi Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) ditutup pemerintah sejak Sabtu (22/7), Setelah resmi dibubarkan. Dirjen Aplikasi Informatika Kemenkominfo, Semuel …