Ternyata Ini Alasan Netty Heryawan Nyalon di Pilgub Jabar

Ketua Tim Penggerak PKK Jawa Barat Netty Prasetyani menjadi salah satu pembicara di acara bincang-bincang Tokoh Kartini Masa Kini yang digelar BPKK DPW PKS.

Ketua Tim Penggerak PKK Jawa Barat Netty Prasetyani menjadi salah satu pembicara di acara bincang-bincang Tokoh Kartini Masa Kini yang digelar BPKK DPW PKS.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Meski sudah direkomendasikan DPW PKS Jawa Barat sebagai bakal calon gubernur untuk Pilgub Jabar 2018, namun pengurus PKS pusat hingga kini belum memberi sinyal pengusungan terhadap istri Gubernur Jabar Ahmad Heryawan itu.

Netty pun hanya bisa pasrah dengan keputusan apapun dari para elite partainya. “Itu urusan elit partai saja. Lampunya belum ketahuan lampu apa,” ungkap Netty di Bandung, Rabu (5/4/2017).

BACA JUGA:

Pilgub Jabar, Netty: Kalau yang Diusung Pak Ahmad Syaikhu, Ya Nggak Masalah

Netty Heryawan Santai Hadapi Pro Kontra Pencalonannya di Pilgub Jabar

Muncul Nama Ridwan Kamil di Pilgub Jabar, Netty Gak Mikirin

Seperti diketahui, Netty merupakan satu dari dua nama yang direkomendasikan DPW PKS Jabar ke DPP sebagai bakal calon gubernur Jabar berdasarkan hasil pemilihan raya (Pemira) internal PKS beberapa waktu lalu.

Selain Netty, Ketua DPW PKS Jabar Ahmad Syaikhu juga menjadi kader lainnya yang direkomendasikan DPW PKS sebagai bakal calon gubernur periode 2018-2023. Kendati demikian, Netty tak menampik niatnya untuk maju di Pilgub Jabar tahun depan, meneruskan kepemimpinan sang suami.

“Tenang saja, tahapannya masih panjang sampai Januari (2018),” katanya.

Netty mengaku yakin, semua bakal calon gubernur atau wakil gubernur masih berstrategi menerapkan formulasi yang tepat dalam percaturan politik pada momen pilkada serentak 2018. Iapun mengaku sadar gerakan sosialisasinya di 27 kabupaten/kota di Jawa Barat harus lebih masif dan tepat guna meraih simpatik masyarakat.

(atp/pojokbandung)

loading...

Feeds