Pilgub Jabar: Meski Istri Aher, Netty Belum Tentu Dipilih PKS

Netty Heryawan

Netty Heryawan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Meski sudah merekomendasikan dua kadernya, Netty Heryawan (istri Gubernur Jabar Ahmad Heryawan) dan Ahmad Syaikhu (Ketua DPW PKS Jabar) sebagai Bakal Calon (Balon) Gubernur Jabar 2018-2023, ternyata partai Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jabar masih mencari sosok lain yang paling tepat untuk menggantikan posisi Gubernur Ahmad Heryawan pada Pilgub Jabar 2018.

Sekretaris Umum DPW PKS Jabar Abdul Hadi Wijaya mengatakan, partainya menginginkan sosok pengganti ini harus benar-benar memahami dan mampu membawa Jawa Barat ke arah yang lebih baik seperti yang telah ditunjukkan Ahmad Heryawan.

BACA JUGA:

Ternyata Ini Alasan Netty Heryawan Nyalon di Pilgub Jabar

Netty Heryawan Santai Hadapi Pro Kontra Pencalonannya di Pilgub Jabar

Pilgub Jabar, Netty: Kalau yang Diusung Pak Ahmad Syaikhu, Ya Nggak Masalah

Ahmad Heryawan, menurutnya sukses dalam memimpin Jawa Barat dalam 10 tahun terakhir, yang diwarnai dengan segudang prestasi. “Kami yakin orang yang paling memahami dan paling bisa melanjutkan Pak Aher akan membuat Jawa Barat semakin baik,” ungkap Abdul Hadi di Bandung, Rabu (5/7/2017).

Netty Heryawan sendiri, menurutnya belum tentu menjadi pilihan PKS meski secara subyektif Netty merupakan orang terdekat Aher secara pribadi. PKS, tegas dia, tidak pernah menjatuhkan penilaian berdasarkan ikatan keluarga. “Intinya, kami mencari pewaris yang paling memahami dan paling bisa melanjutkan Pak Ahmad Heryawan,” tegas Hadi.

loading...

Feeds