Persib Bertekad Jaga Aura GBLA Meski tanpa Djanur

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memimpin sesi latihan tim jelang menghadapi pertandingan Liga 1 2017. (Ramdhani)

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memimpin sesi latihan tim jelang menghadapi pertandingan Liga 1 2017. (Ramdhani)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Performa Persib Bandung di Liga 1 2017 seperti roller coaster. Saat ini Maung Bandung terseok-seok di peringkat 14 dengan 16 poin.

Memiliki skuad mewah dengan mendatangkan seorang Michael Essien di awal musim ini belum banyak membuat Persib tampil di papan atas klasemen.

Ujian berikutnya bakal dijalani Atep dkk kala menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api malam ini (Siaran Langsung, TV One, pukul 18.30 WIB), Rabu (3/7/2017).

Laga tersebut bakal semakin berat setelah Djadjang Nurdjaman, pelatih Persib, tak akan mendampingi skuadnya di tepi lapang.

Saat ini Djanur, sapaan karib Djadjang, tengah menjalankan ibadah Umrah.

Game menghadapi PSM juga kian berat setelah dua penggawa muda Persib harus bergabung dengan pelatnas Timnas U-23 di Bali. Mereka yakni Febry Hariyadi dan Gian Zola Nasrullah.

Selain mereka, Sergio van Dijk juga tengah berada di Belanda, sedangkan Charlton Cole dalam perjalanan balik dari Inggris.

”Kami akan menjaga tren positif lagi di kandang, kami jaga aura GBLA,” sebut Herie Setiawan, asisten pelatih Persib.

Baca Juga:

Tampil Apik Bersama Tim Asuhan Luis Milla, Gian Zola Dapat Pujian dari Djanur

Persib Buntu di Lini Depan, Maitimo Berpotensi Jadi Striker. Ini Buktinya!

Waduh Bisa-bisa Raphael Maitimo Terancam Absen Persib Vs PSM Makassar

Meski demikian, Herrie menegaskan  bahwa skuad Persib saat ini tengah kondusif.

Persib dan PSM harus merasakan hasil berbeda di laga terakhir mereka sebelum jeda Hari Raya Idul Fitri lalu.

Persib yang menjalani laga tandang ke Banjarmasin harus takluk 0-1 dari Barito Putera. Sedangkan PSM mengamankan laga kandang mereka dengan menundukkan Borneo FC (1-0).

Absennya Djadjang tidak lantas menyulitkan Persib. Herrie menyatakan setiap hari dia selalu update kondisi tim dengan Djadjang.

”Latihan perdana setelah libur berjalan kondusif. Beban kita pikul sama-sama,” tandasnya.

(bbb/pra)

loading...

Feeds