Kalah, Robert Alberts: Persib Favorit Juara, tapi PSM Masih Nomor 1

Duel pemain Persib-PSM Makassar dalam pertandingan match day 12 Liga 1 2017 di Stadion GBLA, Kota Bandung. (Riana Setiawan)

Duel pemain Persib-PSM Makassar dalam pertandingan match day 12 Liga 1 2017 di Stadion GBLA, Kota Bandung. (Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Persib Bandung berhasil menundukkan PSM Makassar di pekan ke-12 Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (5/7) malam WIB.

Persib menekuk PSM dengan skor 2-1. Pasca-pertandingan, Pelatih PSM Robert Alberts tak menyoal kekelahan timnya. Sebab,  meskipun menelan hasil minor, Hamka Hamzah dkk masih nyaman duduk di puncak klasemen sementara Liga 1.

BACA JUGA:

Persib Persembahkan Kemenangan Atas PSM untuk Coach Djanur

Persib Pecundangi Pemuncak Klasemen Liga 1 PSM Makassar

“Selamat buat Persib atas kemenangannya. Persib tim teratas dan tim favorit juara. Namun dengan kekalahan ini kami masih nomor satu di papan klasemen,” kata pelatih berkebangsaan Belanda itu.

Menurut Robert, pertandingan berjalan berimbang. Kedua tim menampilkan permainan terbaiknya. “Sayangnya kami membuat satu kesalahan di sisi kiri, sehingga tertinggal dua gol. Kami pun mengkritisi wasit, sebab belum habis waktu sudah ditiup,” keluhnya.

Dengan kemenangan ini, Persib kembali naik peringkat. Persib kini duduk di posisi 9 klasemen dari posisi posisi 14 dengan koleksi 19 poin dan hanya berselisih empat poin dari PSM Makassar.

(pra)

loading...

Feeds

Selamat Datang Lagi, Spaso

Ada pemain yang patut ditunggu performanya dalam pertandingan Persib Bandung kontra Bhayangkara FC, Minggu (24/9) pukul 15.00 Wib.

DPD RI Uji Sahih Kebijakan Fiskal 2018

  POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Komite IV Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI yang didukung Pusat Pengkajian dan Informasi Anggaran Pusat dan Daerah (Budget …