Kalah, Robert Alberts: Persib Favorit Juara, tapi PSM Masih Nomor 1

Duel pemain Persib-PSM Makassar dalam pertandingan match day 12 Liga 1 2017 di Stadion GBLA, Kota Bandung. (Riana Setiawan)

Duel pemain Persib-PSM Makassar dalam pertandingan match day 12 Liga 1 2017 di Stadion GBLA, Kota Bandung. (Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Persib Bandung berhasil menundukkan PSM Makassar di pekan ke-12 Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (5/7) malam WIB.

Persib menekuk PSM dengan skor 2-1. Pasca-pertandingan, Pelatih PSM Robert Alberts tak menyoal kekelahan timnya. Sebab,  meskipun menelan hasil minor, Hamka Hamzah dkk masih nyaman duduk di puncak klasemen sementara Liga 1.

BACA JUGA:

Persib Persembahkan Kemenangan Atas PSM untuk Coach Djanur

Persib Pecundangi Pemuncak Klasemen Liga 1 PSM Makassar

“Selamat buat Persib atas kemenangannya. Persib tim teratas dan tim favorit juara. Namun dengan kekalahan ini kami masih nomor satu di papan klasemen,” kata pelatih berkebangsaan Belanda itu.

Menurut Robert, pertandingan berjalan berimbang. Kedua tim menampilkan permainan terbaiknya. “Sayangnya kami membuat satu kesalahan di sisi kiri, sehingga tertinggal dua gol. Kami pun mengkritisi wasit, sebab belum habis waktu sudah ditiup,” keluhnya.

Dengan kemenangan ini, Persib kembali naik peringkat. Persib kini duduk di posisi 9 klasemen dari posisi posisi 14 dengan koleksi 19 poin dan hanya berselisih empat poin dari PSM Makassar.

(pra)

loading...

Feeds

Kian Patuh Sambil Makan Bakso Puyuh

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI–Puluhan pelaku Usaha Kecil dan Menegah (UKM) di wilayah Pelabuhan Ratu mengikuti diskusi bertajuk “Peran UKM Untuk Negeri” di …

Bangun Ekonomi Rakyat, DPD Sosialisasi LPDB

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Peran Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) sangat strategis untuk membantu pengembangan ekonomi kerakyatan …

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.

Pilgub, Peran Ulama-Ponpes Strategis

Pesantren tidak hanya sebagai tempat kaderisasi pembinaan, pencerahan para santri dalam melahirkan generasi muda Indonesia, tapi juga terdepan dalam perang …