Arti Gol Tendangan Shohei Matsunaga ke Gawang PSM Makassar

Shohei Matsunaga melakukan selebarsi gol ke gawang PSM Makassar. (Riana Setiawan)

Shohei Matsunaga melakukan selebarsi gol ke gawang PSM Makassar. (Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persib Bandung berhasil menekuk PSM Makassar pada pekan ke-12 Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (5/7) malam WIB.

Persib sukses menekuk PSM dengan skor 2-1 via gol Shohei Matsunaga pada menit 39 dan Atep (55`). Sementara sebiji gol balasan PSM dilesakkan Wiljan Pluim (72`).

BACA JUGA:

Persib Pecundangi Pemuncak Klasemen Liga 1 PSM Makassar

Persib Persembahkan Kemenangan Atas PSM untuk Coach Djanur

Kalah, Robert Alberts: Persib Favorit Juara, tapi PSM Masih Nomor 1

Khusus bagi Shohei, torehan golnya di laga kontra pemuncak klasemen Liga 1 itu cukup memiliki makna. Itu karena pemainasal Jepang itu akhirnya mengakhiri puasa golnya di Liga 1. “Gol untuk anak saya yang baru lahir,” ujar Shohei selepas pertandingan.

Dalam laga vs PSM, Shohei menyambar bola hasil crossing Supardi dengan tendangan keras. Bermain selama 592 menit di Liga 1, eks pemain Persib Balikpapan itu baru menyumbang satu gol buat Persib. Padahal target yang diusungnya bersama Atep dkk adalah dapat melesakkan lebih dari 15 gol dalam semusim.

Shohei berharap golnya ke gawang PSM bisa membuka kran golnya. “Semoga kedepannya lebih baik lagi,” harapnya.

Meski Persib menang dan ia mampu mencetak gol pembuka kemenangan timnya, namun Shohei mengaku masih belum puas. Sebabnya, Persib masih tertahan di posisi 9 klasemen sementara saat ini. “Saya kurang puas karena Persib masih di papan tengah. Semoga kedepannya lebih baik,” tandasnya.

 (pra)

loading...

Feeds