Anggota Tim Pertimbangan Kebijakan Wali Kota Bandung Meninggal Dunia

Drs. H. Meivy Adha Krisnan M.Si

Drs. H. Meivy Adha Krisnan M.Si

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sekretaris Daerah Kota Bandung Yossi Irianto atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Drs. H. Meivy Adha Krisnan M.Si, Selasa (4/7/17) di Rumah Sakit Cimindi.

“Atas nama Pemkot Bandung saya mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya, semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” Ujar Yossi di Balai Kota Bandung.

Menurut Yossi, Meivy merupakan salah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) terbaik yang dimiliki oleh Pemerintah Kota Bandung.

Baca Juga:

Berawal dari Celotehan di Instagram, Satpol PP Minta Maaf kepada Polisi

Petinggi Satpol PP Inilah yang Minta Maaf kepada Polisi 

Aher Kesal Anak Buahnya Bikin Masalah dengan Polisi

Aher Akan Evaluasi Satpol PP yang Diduga Menghina Polisi di Medsos  

Saat ini Meivy merupakan Anggota Tim pertimbangan Kebijakan Wali Kota Bandung dengan pangkat terakhir IV/c, Pembina Utama Muda dengan masa kerja 30 tahun. Tercatat di awal karirnya sebagai ASN, Meivy pernah bertugas di Kelurahan Dago.

“Sebelum menjadi Anggota Tim pertimbangan Kebijakan Wali Kota Bandung, Meivy sebelumnya tercatat sebagai staf ahli Wali Kota Bandung Bidang Pembangunan dan Infrastruktur, Plt Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Assisten Pemerintahan dan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bandung,” jelasnya.

Yossi juga menjelaskan Meivy yang lahir di Serang pada 12 Mei 1962, merupakan putra dari pasangan H. Tato Hadiarto dan Hj. Tuti Lestari. Saat ini Meivy meninggalkan seorang istri yang bernama Nanan Suryani dan tiga orang anak serta dua orang cucu.

Lebih lanjut dikatakan Yossi, rumah duka beralamat di Komplek Pemda I No. G-77 Cibeber, Cimahi. Rencananya jenazah almarhum akan dikebumikan di Pemakaman Cibeber dekat dengan rumahnya.

“Rencananya almarhum akan di makamkan di Pemakaman Cibeber dekat dengan rumahnya atas permintaan dari anaknya sekitar pukul 15.00 wib, ” katanya.

(mur)

loading...

Feeds

Tegangnya Palagan Ambarawa di Cimahi

Pertumpahan darah pun tersaji setelah para sekutu menyerang dalam perang Palagan Ambarawa. Para pejuang maupun sekutu banyak yang tewas tergeletak …