Wali Band Meriahkan Halal Bihalal di Gedung Sate

Wali Band. Foto: Atep Kurniawan

Wali Band. Foto: Atep Kurniawan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Halal bihalal lebaran yang digelar Pemerintah Provinsi Jawa Barat di Gedung Sate, dimeriahkan artis ibukota, Yura Yunita dan Wali Band, Selasa (4/7/2017).

Gubernur Jabar Ahmad Heryawan beserta istri Netty Prasetyani Heryawan, Wagub Deddy Mizwar dan istri Gisella Mizwar serta Sekda Jabar Iwa Karniwa hadir pada kemeriahan acara ini bersama para PNS. 27 kepala/wakil kepala daerah se-Jawa Barat tampak hadir pula di acara ini.

Acara ini juga sepertinya jadi ajang hiburan bagi para petinggi pemerintahan Provinsi Jawa Barat. Netty Heryawan bahkan naik panggung, berduet dengan artis Yura.

Para pejabat daerah dan ASN terlihat akrab, tanpa batas penuh dengan kebersamaan. Gubernur Aherpun mengikuti acara  ini sampai tuntas sajian hiburan.
halal bihalal
Para tamu undangan terlihat cukup terhibur dengan penampilan Yura dan Band Wali.

Sejumlah lagu andalan dari band ini, seperti Bukan Bang Toyib, Neneku Pahlawanku cukup menghibur para tamu, bahkan mereka ikut bernyanyi dengan Wali Band.

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menyatakan acara halalbihalal ini sebagai ajang silaturahmi dengan semua pihak. Menurutnya, momen ini menjadi ajang untuk kembali meningkatkan kebersamaan demi pembangunan Jawa Barat.

“Karena tugas berat ada kedepan. Tugas ini perlu dibangun bersama-sama,” tandasnya.

(atp/pojokbandung)

loading...

Feeds

Carlton Cole resmi gabung Persib (Twitter @Persib)

Saatnya Pembuktian, Cole!

Eks pemain West Ham United dan timnas Inggris itu dimasukkan karteker pelatih Persib Herrie Setiawan ke dalam daftar pemain yang …