Sudah Punya Jago, PAN KBB Tetap Jaring Balon

Ketua Tim Pilkada DPD PAN KBB, Dona Ahmad Muharam.

Ketua Tim Pilkada DPD PAN KBB, Dona Ahmad Muharam.

POJOKBANDUNG.com – Kendati sudah punya jago sendiri, DPD PAN KBB bakal membuka penjaringan bakal calon (balon) Bupati/Wakil Bupati KBB pertengahan Juli ini.

Diketahui, Ketua DPD PAN KBB yang juga anggota DPRD Jabar, Maman Abdurachman bakal meramaikan bursa calon di pilkada KBB. Maman menyatakan maju sebagai calon bupati/wakil bupati KBB di pilkada serentak 27 Juni 2018.

BACA JUGA:

Yayat T Soemitra Sukses Fit And Proper Test di DPD PDIP Jabar

PPP Milik Kubu Romahurmuziy Menang di PT TUN

“Majunya Pak Ketua (Maman Abduracman, red) salah satu pertimbangan di DPD PAN. Tapi kami tetap membuka penjaringan,” ujar Ketua Tim Pilkada DPD PAN KBB, Dona Ahmad Muharam.

Pembukaan penjaringan bakal calon tersebut direncanakan bulan Juli minggu ketiga yang dibahas dalam rapat kerja daerah PAN.

“Kami melakukan penjaringan juga dari luar partai seperti tokoh masyarakat atau juga dari tokoh partai lain,” sebutnya.

Soal itu, PAN tentunya juga membuka komunikasi dengan partai lain di pilkada kali ini.

“Itu semua nanti dibahas dalam rakerda sebagai bahan komunikasi dengan partai lain yang akan berkoalisi dengan PAN,” tandasnya.

(bwo)

loading...

Feeds

Mahasiswa Bandung Soroti Penguatan DPD RI

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) perguruan tinggi negeri dan swasta se Bandung Raya turut meramaikan …

Panwas Butuh Bukti dari Duriat dan KPU

Hari pertama musyawarah penyelesaian sengketa bakal pasangan calon independen Dony Mulyana Kurnia dan Yayat Rustandi (Duriat), Panitia Pengawas Pemilu (Pawaslu) …

Aher Yakin Pilkada Jabar 2018 Aman

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher), yakin, penyelenggaraan Pilkada serentak 2018 di Jawa Barat akan terlaksana dengan aman, nyaman, tentram …