Petinggi Satpol PP Inilah yang Minta Maaf kepada Polisi

Satpol PP Jawa Barat. Foto via @thenewbikingregetan

Satpol PP Jawa Barat. Foto via @thenewbikingregetan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Petinggi Satpol PP Provinsi Jawa Barat Ari Safrizal Wildan bikin gerah kepolisian. Kicauannya di Instagram dianggap menghina polisi berpangkat brigadir.

Brruuummm bruuummm lagi nge hits! Orang miskin VS Orang kaya (Kata bapak Rielman a.k.a Ari Safrizal : Kamu keluarga miskin aja sok Belagu ). Kegantengan langsung PUDAARRR seketika Pak…. . Positive aja !!!! Mungkin Bapak sedang lelah…. . Cuma mau nambahin dikit : Kenapa ya orang2 yg sering banget seperti ini (baca dibawah ) . Ada orang yg suka nyerocos ngatain orang lain miskin (padahal jika mereka membuka mata : banyak banget orang diluaran yang SEJATINYA KAYA RAYA tapi gak pernah ngerendahin orang yg kurang beruntung!!!) . Ngatain orang lain dateng dari desa (padahal belum tentu yang ngata2 in berasal dari KOTA BESAR). . Ngatain Orang gak berpendidikan (Belum tentu membuat mereka yang ngoceh lebih BERPENDIDIKAN). . Yang terakhir ngaku hebat (Padahal yang lebih hebat belum tentu suka sombong akan kehebatannya). #eeeaaaa . Intinya : Diatas langit masih ada langit! Jangan selalu melihat keatas dan menyombongkan diri . Semua yang ada didunia hanyalah titipan Tuhan semata… salah2 sedikit bisa di slepet “langsung LENYAP” . Gak boleh sombong ya ✌️✌️✌️ . Cc : @brimob_id . #hanyaseorangbrigadirmiskin

A post shared by thenewbikingregetan (@thenewbikingregetan) on

Dalam komennya di Instagram, Ari menulis:

“kamu keluarga miskin aza sok belagu,, kalau keluarga kaya gak akan mau jadi Brigadir,,,Brigadir baru bisa kredit motor aza sombong,, mau nyaingin polpp yang punya harley,, muke lu jauh”.

Hal itu menjadi ramai setelah salah satu akun gosip @thenewbikingregetan memposting ulang komen Ari.

Tak ayal, kicauan sang Satpol PP yang pamer motor Harley itu jadi bulan-bulanan netizen.

Baca Juga:

Berawal dari Celotehan di Instagram, Satpol PP Minta Maaf kepada Polisi

Tak hanya itu, anggota polisi pun ramai-ramai mencarinya untuk memintai klarifikasi berkenaan dengan komennya itu.

Akibat ramainya tanggapan netizen dan anggota polisi itu, Ari kemudian memposting permintaan maaf secara langsung melalui akun instagramnya yang kemudian diposting lagi oleh @thenewbikingregetan.

Akibat ulah sang Satpol PP ini, sejumlah polisi datang mencari keberadaan Ari di kantor Satpol PP Jawa Barat di Jalan Banda 128 Bandung, Minggu (2/7/2017).

“Memang ada anggota Polri yang kebanyakan anak muda ingin berdialog dengan Ari berdialog terkait postingan celaan terhadap anggota Polri @aryirfan12,” kata Kapolrestabes Bandung, Hendro Pendhowo.

Namun, ia menegaskan, kedatangan para polisi ke kantor Satpol PP Jabar itu adalah dengan maksud baik-baik dan tidak emsosi.

loading...

Feeds