Daftar BPJS  Ketenagakerjaan? ke Bank Bukopin Saja

Direktur Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Krishna Syarif (kiri) dan Direktur Komersial Bank Bukopin Mikrowa Kirana

Direktur Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Krishna Syarif (kiri) dan Direktur Komersial Bank Bukopin Mikrowa Kirana

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Bank Bukopin turut bergabung menjadi salah satu jaringan Service Point Office (SPO) BPJS Ketenagakerjaan.

Dengan demikian jumlah bank yang melakukan layanan SPO jadi bertambah setelah sebelumnya BPJS Ketenagakerjaan bekerja sama dengan BRI, Bank Mandiri, BNI, BTN, dan BJB.

Kerja sama BPJS Ketenagakerjaan ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara BPJS Ketenagakerjaan dengan PT Bank Bukopin Tbk.

Baca Juga:

BPJS Ketenagakerjaan Proteksi Ojek Online

Hubungan Serikat Pekerja dan Manajemen BPJS Ketenagakerjaan Diharapkan Semakin Solid

Pihak yang menandatangani yakni Direktur Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan, Krishna Syarif dan Direktur Komersial Bank Bukopin, Mikrowa Kirana, di Recruitment & Training Center Bank Bukopin, Jakarta, Selasa (19/06/2017).

SPO merupakan kerja sama mutualisme antara BPJS Ketenagakerjaan dengan pihak perbankan dalam memberikan layanan kepada peserta dan calon peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Melalui kerjasama ini pekerja ataupun perusahaan dapat mendaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan melalui outlet Bank Bukopin.

“Bank Bukopin juga melayani pembayaran iuran bulanan peserta, bahkan pelayanan pengambilan klaim JHT, tentunya mengacu pada ketentuan yang berlaku di BPJS Ketenagakerjaan,” jelas Krishna.

“Kerjasama ini akan sangat membantu pelayanan kami, jadi jika cabang kami tidak terjangkau, peserta bisa datang ke Bank yang telah bekerjasama seperti Bank Mandiri, BRI, BNI, BTN, BJB, dan ditambah sekarang dengan Bank Bukopin”.

Penandatanganan MoU ini merupakan wujud nyata dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pekerja yang tersebar di seluruh Indonesia dalam mendapatkan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan yaitu Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Hari Tua (JHT), Jaminan Pensiun (JP), dan Jaminan Kematian (Jkm) sesuai dengan amanah Undang-undang.

loading...

Feeds