Berawal dari Celotehan di Instagram, Satpol PP Minta Maaf kepada Polisi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Berawal dari celotehan di media sosial (medsos), puluhan brigadir anggota kepolisian mendatangi Kantor Satpol PP Jabar, Jalan Banda, Kota Bandung, Senin (3/7/2017) sore.

Para anggota polisi ini meminta penjelasan langsung dari Ari, anggota Satpol PP Jabar yang menjabat sebagai Kepala Seksi Pembinaan PPNS, soal postingan yang ditujukan kepada anggota kepolisian pada akun instagramnya.

Dalam hal ini, para anggota kepolisian merasa dilecehkan oleh Ari karena statusnya yang bernada penghinaan.

Pertemuan itu diisi dengan perundingan agar kedua pihak tidak memperpanjang masalah. Ari pun secara langsung menyampaikan permohonan maafnya kepada jajaran kepolisian atas tindakannya.

Baca Juga:

Simak Fatwa MUI Soal Muslim Bermedia Sosial

Di Abad Milenium Ini Media Sosial yang Paling Narsis Adalah….

Ini Bahaya Terlalu Banyak Gunakan Media Sosial

“Mohon maaf sebesar-besarnya kepada brigadir di seluruh Indonesia. Yang saya lakukan ‎di instagram saya mohon maaf sebesar-besarnya,” tegas Ari, langsung kepada para brigadir polisi itu.

Ari mengakui perbuatannya salah. Ia mengaku kejadian itu sebagai pembelajaran bagi dirinya agar lebih bijak lagi dalam bertindak.

“Semoga kejadian ini menjadi cambuk dalam kehidupan saya,” katanya.

Namun dalam kesempatan itu, Ari menolak menjelaskan awal mula pemicu komentar bernada penghinaan tersebut keluar dari dirinya. “Maaf saya tidak bisa,” tegasnya.

loading...

Feeds

situs-hti-diblokir-ini-jawaban-pemerintah_m_146139

Situs Hizbut Tahrir Indonesia Diblokir

POJOKBANDUNG.com- SITUS resmi Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) ditutup pemerintah sejak Sabtu (22/7), Setelah resmi dibubarkan. Dirjen Aplikasi Informatika Kemenkominfo, Semuel …