Uu Ruzhanul Ulum Akan Survei Popularitasnya Pasca-Sosialisasi Masif Jelang Pilgub Jabar

Uu Ruzhanul Ulum saat bersama Ridwan Kamil

Uu Ruzhanul Ulum saat bersama Ridwan Kamil

POJOKBANDUNG.com, MANONJAYA – Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum akan melakukan survei internal untuk mengetahui popularitas dan elektabilitasnya dalam menghadapi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018 mendatang.

Uu menyatakan tim sudah menyosialisasikan terkait niatnya maju pada pilgub ke masyarakat Jabar secara masif. Dia juga sudah bertatap muka dengan tokoh-tokoh, memasang spanduk dan membagikan kalender di berbagai daerah.

BACA JUGA:

Ridwan Kamil Makin Dekat Saja dengan Uu Ruzhanul Ulum

Bakal Calon Gubernur Ini Harapkan Warga Jabar Sejahtera

“Saya sudah cukup lama melakukan sosialisasi ke masyarakat Jawa Barat dengan gerakan masif. Jadi Juli-Agustus akan melakukan survei internal dengan target popularitas menyentuh angka sembilan persen,” ujarnya kepada Radar Tasikmalaya (Jawa Pos Group-Pojokbandung.com).

Jelang survei, Uu akan melakukan sosialisasi yang lebih agresif melalui tim yang tersebar di berbagai daerah. “Kita ada beberapa tim seperti, Baraya H Uu (Barhu), Simpatisan Uu Ruzhanul Ulum, Forum Ajang Silaturahmi dan Uu Center,” katanya.

Terkait pengembalian formulir pendaftaran ke PDI Perjuangan, Uu menjelaskan bahwa dirinya masih menunggu arahan DPP PDIP. “Kalau masalah formulir saya sudah isi, tapi masih menunggu dulu arahan dari PDI pusat,” bebernya.

Uu meyakini PDIP akan mengusungnya untuk Pilgub Jabar. Karena PDIP akan mendapatkan efek domino di mana kadernya H Ade Sugianto langsung akan menjadi Bupati Tasikmalaya bila dirinya maju pada pilgub. “Ketika saya naik, pasti Pak Ade naik juga jadi bupati,” tuturnya.

(yfi)

loading...

Feeds

Carlton Cole resmi gabung Persib (Twitter @Persib)

Saatnya Pembuktian, Cole!

Eks pemain West Ham United dan timnas Inggris itu dimasukkan karteker pelatih Persib Herrie Setiawan ke dalam daftar pemain yang …