Kalau Lihat Polwan-Polwan Cantik Ini, Rasanya Macet Gak Terasa!

Para Polwan-polwan Cantik dari Satlantas Polres Cianjur. (Radar Cianjur)

Para Polwan-polwan Cantik dari Satlantas Polres Cianjur. (Radar Cianjur)

POJOKBANDUNG.com- ADA yang berbeda dalam penanganan lalulintas di sejumlah ruas jalan Kota Cianjur, Jawa Barat. Satuan Lalulintas Polres Cianjur mengerahkan 10 personel Polwan cantik buat membantu mengurai kemacetan.

Tak seperti anggota polisi lain yang dibekali motor-motor besar, mereka justru menggunakan sepeda untuk memantau situasi lalulintas di jalan.

BACA JUGA:

Pasca-ledakan di Bandung yang Viral Malah Foto Polwan Cantik, #Bandung Jangan Panik

Putra Presiden Jokowi Foto Bareng dengan Polwan Cantik, Warganet Geger

Keren… Polwan Cantik Ini Pernah Ringkus Maling

Kasatlantas Polres Cianjur, AKP R Erik Bangun Prakarsa menyebut, sepuluh polwan tersebut ditugaskan di sejumlah titik, diantaranya titik kemacetan ruas Jalan Cianjur-Cipanas, Cianjur-Sukabumi.

“Satu lagi di titik jalur Cianjur-Bandung,” ujar dia dilansir Radar Cianjur (Jawa Pos Grup-Pojokbandung.com), Sabtu (1/7).

Erik menambahkan, kesepuluh polwan tersebut akan menuntaskan tugasnya hingga akhir libur lebaran. Beberapa pemudik yang beruntung bisa menemui para polwan bertugas di beberapa Pos Polisi yang tersebar di Cianjur.

“Mereka memiliki peranan penting dalam mengatur arus lalu lintas di sepanjang jalur rawan macet. Mereka srikandi primadona Satlantas Polres Cianjur. Kita pilih personel terbaik,” pungkasnya.

(jpg/ca/pojokbandung)

 

loading...

Feeds

Carlton Cole resmi gabung Persib (Twitter @Persib)

Saatnya Pembuktian, Cole!

Eks pemain West Ham United dan timnas Inggris itu dimasukkan karteker pelatih Persib Herrie Setiawan ke dalam daftar pemain yang …