Inikah Sinyal Carlton Cole Akan Tinggalkan Persib Bandung?

Instagram Carlton Cole

Instagram Carlton Cole

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Striker Persib Bandung Carlton Cole diangap masih belum bisa menunjukkan performa sesuai dengan ekspektasi saat ia didatangkan di awal musim Liga 1 ini.

Tak ayal, namanya pun disebut bakal dicoret di paruh musim kedua Liga 1 karena dinilai tak mampu memberika kontribusi posiitf bagi tim. Ukurannya jelas, tak ada satupun gol yang ia catatkan selama ini! Selain itu, ia tak mendapat kepercayaan dari pelatih Djadjang Nurdjaman yang baru empat kali memainkannya.

BACA JUGA:

Carlton Cole Curhat Soal Persib dan Masa Depannya ke Sky Sports

Carlton Cole Curhat ke Sky Sport Saat Terancam Dicoret Persib, Katanya Begini

Dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports, eks striker timnas Inggris itu mengaku dirinya mendapat tawaran dari beberapa klub Liga Inggris. “Saya didekati beberapa tim Inggris. Mereka meminta saya bergabung,” ujarnya.

Akan tetapi, Cole juga mengaku dirinya belum mengiyakan atau menolak tawaran tersebut. “Apakah saya akan menerima tawaran itu atau menikmati bermain di Indonesia? Ada pro-kontra dalam diri saya,” ungkapnya.

Tawaran yang diterima eks striker West Ham United itu ternyata berasal dari tim yang berlaga di Divisi Championship alias kasta kedua Liga Inggris.

Tapi, ia juga menegaskan bahwa drinya masih memiliki kemampuan dan skill yang bisa diandalkan. “Saya hanya tahu saya adalah aset yang bisa membuat Anda mempertahankan saya. Anda tahu persis apa yang bisa didapatkan dari saya,” tutupnya.

Carlton Cole sendiri saat ini masih pulang kampung ke Inggris karena Liga 1 juga masih libur lebaran. Namun, namanya santer disebut akan dicoret Persib yang kini tengah mencari setidaknya dua striker.

Dua pemain depan buruan Persib itu sendiri dimaksudkan untuk menambal kebutuhan tukang jebol gawang lawan. Cole dinilai tak bisa memberika kontribusi positif, sdangkan Sergio Van Dijk mengalami cedera lutut berkepanjangan.

(pojoksatu/ca)

loading...

Feeds

Google Kenalkan Cara Mudah Berlibur

Lewat kampanye bertajuk #LiburanDenganGoogle, aplikasi Google melengkapi fitur untuk membantu Anda mengambil keputusan informatif sebelum melakukan pemesanan.