Heboh Bayi Lahir tanpa Ayah Langsung Ucapkan Assalamualaikum. Begini Kata Kepala Puskesmas

Rumah Utje di Dusun Penja, enkrang masih terus didatangi masyarakat (Imam Rahmanto/Fajar)

Rumah Utje di Dusun Penja, enkrang masih terus didatangi masyarakat (Imam Rahmanto/Fajar)

POJOKBANDUNG.com- GADIS 18 Tahun warga Dusun Penja, Desa Karueng membuat geger warga setempat, beberapa hari kemarin.

Pasalnya, selama masa-masa mengandung, gadis yang bernama Utje Ramadani itu tidak nampak seperti orang yang tengah mengandung. Yang lebih aneh lagi, bayi yang lahir dari rahimnya, langsung mengucapkan salam sebanyak 3 kali.

Gempar! Gadis Remaja Sehari Mengandung Langsung Melahirkan. Sempat Bermimpi dengan Seseorang

Kejadian ini kemudian menjadi perbincangan hangat di sosial media. Saat bayi itu lahir, langsung bilang ‘Assalamualaikum’ tiga kali. Pada saat proses melahirkan juga tidak ada darahnya,” beber salah seorang penduduk, yang diutarakan lewat sosial media.

Menanggapi itu, Kepala Puskesmas Enrekang, Sri Siswati Zainal juga masih menimbang-nimbang kejadian aneh tersebut. Menurutnya, hal ini seharusnya dibuktikan secara medis untuk ditelusuri kebenarannya.

HEBOH! Bayi Lahir tanpa Ayah. Langsung Ucapkan Assalamualaikum 3 Kali

Dilansir Fajaronline (Jawapos Grup-Pojokbandung.com), pihak Puskesmas sendiri telah menurunkan tim kesehatan untuk memeriksa kondisi ibu sang bayi pasca melahirkan. Personelnya melaporkan, kondisi anak perempuan itu terlihat dalam keadaan normal. Ia pun berani menggaransi jika anak itu melahirkan dalam keadaan seperti wanita umumnya yang melalui proses pembuahan.

“Anggota saya sudah periksa dan memang jelas ada pembuahan sebelumnya. Gejala-gejalanya kelihatan sebagaimana ibu-ibu melahirkan. Ada darahnya juga saat melahirkan,” beber Sri.

loading...

Feeds