Duh, Kok Messi Gak Ngundang Maradona ke Pernikahan Mewahnya dengan Antonella?

Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo resmi menikah. FOTO: AFP

Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo resmi menikah. FOTO: AFP

POJOKBANDUNG- DIANTARA ratusan tamu undangan yang meramaikan pernikahan glamor Lionel Messi dengan Antonella Roccuzzo di Rosario, Jumat (30/6) malam waktu setempat tidak ada nama legenda hidup sepak bola dunia, Diego Maradona dalam daftar.

Sejumlah bintang lapangan hijau seperti Neymar, Luis Suarez, Samuel Eto’o, Xavi Hernandez, Gerard Pique, Angel Di Maria dan lainnya tampak hadir dalam pernikahan Messi. Tetapi sejumlah media menyoroti tidak diundangnya Maradona ke pesta.

BACA JUGA:

Pernikahan Abad Ini: Messi dan Antonella, Dua Sejoli yang Pacaran Sejak Kecil

Sstt.. Ini Rahasia tentang Hubungan Messi dan Antonella yang Tidak Diketahui Banyak Orang

Tahu tak diundang, sang legenda berusia 56 tahun itu malah memberikan ucapan selamat yang bisa jadi berupa sindiran halus buat Messi. “Selamat dan semoga Anda (Messi) memiliki banyak anak yang sehat,” kata Maradona kepada media Rusia, Sovetsky Sport.

Maradona sedang berada di Rusia dalam rangka Piala Konfederasi 2017. “Messi tahu saya sangat mencintainya,” imbuh Maradona.

Ia hanya berkelit saat ditanya soal undangan. “Mungkin undangan saya ke pernikahan Messi hilang di jalan,” ujarnya. Maradona mengaku, meski dia tak diundang, penilaian terhadap Messi tak akan berubah. “Dia adalah olahragawan yang baik, dan sosok yang sangat baik,” tandas Maradona.

(jpnn/ca/pojokbandung)

loading...

Feeds

Mahasiswa Bandung Soroti Penguatan DPD RI

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) perguruan tinggi negeri dan swasta se Bandung Raya turut meramaikan …

Panwas Butuh Bukti dari Duriat dan KPU

Hari pertama musyawarah penyelesaian sengketa bakal pasangan calon independen Dony Mulyana Kurnia dan Yayat Rustandi (Duriat), Panitia Pengawas Pemilu (Pawaslu) …

Aher Yakin Pilkada Jabar 2018 Aman

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher), yakin, penyelenggaraan Pilkada serentak 2018 di Jawa Barat akan terlaksana dengan aman, nyaman, tentram …