PANAS! Maverick Vinales Nyaris Ditabrak Marc Marquez, Lihat Videonya

POJOKBANDUNG.com- MARC Marquez memang berhasil menyabet posisi terdepan saat balapan MotoGP Jerman di Sirkuit Sachsenring, Minggu (2/7).

Tapi, ada satu insiden yang nyaris berakibat fatal dalam sesi kualifikasi pada Sabtu (1/7) malam WIB yang berjalan dalam kondisi hujan itu. Insiden itu melibatkan Marquez dan pembalap Yamaha Maverick Vinales.

Dalam video rekaman yang terpasang di stang motor Vinales, tampak sang pembalap tengah menikung ke kiri dan sedikit melebar. Tiba-tiba, dari arah belakang, Marquez langsung masuk ke dalam garis lintasan balab tanpa sepengetahuan Vinales.

Tak anyal, kedua motor pun langsung bersenggolan cukup keras saat akan keluar dari tikungan tersebut. Vinales sendiri nampak sangat kesal dengan kelakuan Marquez itu dan seperti mempertanyakan maksud Marquez dengan tindakannya itu.

Selanjutnya, dalam foto yang dirilis akun twitter resmi MotoGP, Vinales terlihat mendatangi dan berbincara langsung kepada Marquez di lintasan.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan baik dari Marquez maupun Vinales terkait insiden tersebut. Yang jelas, insiden itu besar kemungkinan membuat hubungan keduanya memanas.

Marc Marquez sendiri akan memulai balapan di posisi terdepan. Sedangan Maverick Vinales kurang beruntung dengan menempati posisi ke-11.

(ruh/pojoksatu)

loading...

Feeds

Carlton Cole resmi gabung Persib (Twitter @Persib)

Saatnya Pembuktian, Cole!

Eks pemain West Ham United dan timnas Inggris itu dimasukkan karteker pelatih Persib Herrie Setiawan ke dalam daftar pemain yang …