Siap Maju Pilwalkot Bandung, Nurul Arifin Ingin Seperti Risma dan Airin

Sekjen Partai Golkar, Idrus Marham dan Nurul Arifin

Sekjen Partai Golkar, Idrus Marham dan Nurul Arifin

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Politisi Golkar Nurul Arifin menegaskan diri siap berebut kursi Walikota Bandung di Pilkada Serentak 2018. Artis kawakan ini menyatakan niatannya iu di kawasan Stasiun Bandung, Sabtu (1/7/2017).

“Saya ke Bandung harus lebih meresapi, apalagi bapak saya dulu 23 tahun jadi Ketua RW di Sukamulya (Cicadas-Kota Bandung)” ujar Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini DPP Partai Golkar ini kepada media.

BACA JUGA:

Golkar Beri Mandat Nurul Arifin Maju di Pilwakot Bandung? Ini Kata Setnov

Nurul Arifin Siap Melenggang di Pilwalkot Bandung

Nurul Arifin Dicalonkan Jadi Walikota Bandung

Pada kunjungan ke Kota Bandung ini, ia pun menemui para sesepuh Golkar Jawa Barat seperti Ceu Popong dan Tjetje Hidayat Padmadinata, termasuk jajaran pengurus DPD Golkar Jawa Barat dan Kota Bandung seperti Ali Hasan dan Deden Hidayat.

Kepada mereka Nurul yang didampingi Sekjen DPP Partai Golkar, Idrus Marham menyampaikan maksudnya terjun di Pilkada Kota Bandung. “Secara formal saya komunikasi dengan para sesepuh, dengan Ceu Popong, Kang Cece, Kang Nana, Kang Deden Hidayat,” katanya.

“Mungkin dari pengalaman sudah cukup, sebagai artis, akademisi, dan politisi sudah matang. Saya ingin membuktikan sebagai leader di Kota Bandung,” tegasnya.

Wanita kelahiran Kota Bandung ini juga menegaskan, dirinya tertantang membuktikan kepiawaian dirinya dalam menangani Kota Bandung. Jangan sampai masyarakat hanya mengenal dirinya sebagai artis. “Tapi juga sebagai seorang ibu, teteh, dan lainnya,” ucapnya.

Ia mengaku akan membangun Kota Bandung melanjutkan Walikota Ridwan Kamil, di antaranya landmark. Ia mengaku ingin menjawab tantangan tersebut dan meyakini dirinya bisa. “Sudah banyak tokoh pemimpin perempuan di daerah lain seperti Ibu Risma di Surabaya, Bu Airin di Kota Tangerang, dan saya bisa,” tegasnya.

(atp/pojokbandung)

loading...

Feeds