Sampah Bandung Belum Tuntas, Ridwan Kamil Diminta Tidak Maju Pilgub Jabar

Sekretaris Fraksi Gerindra DPRD Jawa Barat, Sunatra

Sekretaris Fraksi Gerindra DPRD Jawa Barat, Sunatra

POJOKBANDUNG.com – Sekretaris Fraksi Gerindra DPRD Jawa Barat, Sunatra mengatakan masyarakat Jawa Barat cukup antusias menanti pelaksanaan Pilkada serentak 2018 yang akan digelar di 16 kabupaten/kota termasuk Pilgub Jabar 2018.

Pendapat masyarakat itu diketahui Sunatra ketika melaksanakan kegiatan Reses II Anggota DPRD Jabar yang berlangsung 13 sampai 19 Juni 2017.

Menurut anggota Komisi III DPRD Jabar, dari hasil penjaringan aspirasi masyarakat daerah pemilihan yang dilaksanakan dibeberapa lokasi, tergambar jelas antusias warga untuk mengkuti Pilkada 2018 sangat tinggi.

BACA JUGA:

Marah Bandung Dikotori Wisatawan, Ridwan Kamil: Malu Lah dengan Semangat Ramadhan Kemarin

Kalah di DKI, PDIP Diprediksi Akan All Out di Pilgub Jabar

“Respons yang tinggi untuk berpartisipasi dalam Pilkada di antaranya muncul dari warga masyarakat di Kecamatan Bandung Kulon dan Kecamatan Kiaracondong,” ujar Sunatra yang berasal dari Dapil Kota Bandung dan Kota Cimahi kepada wartawan di Bandung.

Dikatakan, salah satu di antaranya adalah aspirasi masyarakat yang berharap Wali Kota Bandung Ridwan Kamil tetap memimpin Kota Bandung 2018-2023.

Keinginan tersebut didasarkan atas pertimbangan. Antara lain Ridwan Kamil dinilai belum banyak berbuat untuk kemajuan Bandung.

“Faktanya, di Kota Bandung sanitasi dan sampah belum terselesaikan secara maksimal,” tandasnya.

Untuk itu, sambung dia, Pemkot Bandung harus terus melakukan perbaikan kualitas pembangunan.

(mun)

loading...

Feeds