Pilih Hengkang, Striker Real Madrid Gabung Lyon

Mariano Diaz resmi gabung dengan Lyon (Lyon)

Mariano Diaz resmi gabung dengan Lyon (Lyon)

POJOKBANDUNG.com- Olympique Lyonnais terlihat menyiapkan kondisi sebaik mungkin sebelum striker andalan mereka Alexandre Lacazette benar-benar hengkang.

Lacazette dikabarkan bisa bergabung dengan Arsenal dalam waktu dekat dan Lyon jelas tak mau berdiam diri saja tanpa mencari pengganti.

BACA JUGA:

Harga Jual Pemain Real Madrid Termahal di Dunia. Segini Sekarang

Striker Real Madrid Ini Masih Muda, tapi Sudah Berani Sesumbar pada Messi

Setelah berhasil mendatangkan Bertrand Traore, Lyon juga resmi menggaet salah satu striker istimewa milik Real Madrid, Mariano Diaz Mejia. Hal ini dikonfirmasi oleh situs resmi klub.

Mariano adalah bagian dari skuat utama Madrid musim lalu. Sayangnya, sosok 23 tahun itu lebih sering bermain sebagai pelapis karena memang sulit untuk menggeser Karim Benzema maupun Alvaro Morata.

Sang pemain hengkang ke Lyon dan dibeli seharga delapan juta euro. Menariknya, Madrid menyantumkan klausul beli kembali untuk sang pemain. Ya, Madrid menyadari pemain tersebut punya potensi menjadi besar beberapa tahun ke depan.

Mariano merupakan alumni La Fabrica Real Madrid yang promosi ke tim utama tahun lalu, di mana ia bermain sebanyak 302 menit dengan torehan lima gol dan dua assists. Ketajamannya itu menjadikannya komoditas panas transfer pemain muda berbakat.

Menarik menanti bagaimana kiprah Mariano di Lyon. Dia bisa menjadi andalan tanpa beban besar seperti di Madrid.

(rap/jpg/pojokbandung)

loading...

Feeds

Tegangnya Palagan Ambarawa di Cimahi

Pertumpahan darah pun tersaji setelah para sekutu menyerang dalam perang Palagan Ambarawa. Para pejuang maupun sekutu banyak yang tewas tergeletak …