Penuhi Janji, Iwan Fals buat Album Gunakan Nama Istri. Hmm.. Layak Ditunggu!

Iwan Fals

Iwan Fals

POJOKBANDUNG.com- MUSISI senior Virgiawan Listanto atau biasa akrab dikenal Iwan Fals akan merilis album barunya dalam waktu dekat. Namun, dirinya akan memberikan sesuatu yang beda pada albumnya kali ini.

Sebab, pria kelahiran Jakarta 3 September 1961 itu memilih nama istri kesayangannya, Rosanna, untuk menjadi tajuk di album barunya. Rencananya, akan ada sepuluh lagu.

BACA JUGA:

Oiii! Ingat Nih Pesan Lebaran dari Bang Iwan Fals

Istimewa, Iwan Fals Ciptakan Lagu Bersama Istri Tercinta

“Ya, untuk nama album ini akan menggunakan nama istri saya, Rosanna,” tuturnya kepada pewarta di sela-sela open house di kediamannya di selenggarakan di bilangan Cimanggis, Depok, dilansir Metro Depok Online (Jawa Pos Grup/Pojokbandung.com), Sabtu (1/7).

Sebelumnya, Iwan Fals sempat berjanji bakal membuatkan album untuk sang istri. Seperti diketahui, Iwan sudah menciptakan karya untuk ketiga anaknya, Galang Rambu Anarki, Cikal, dan Raya Rambu Rabbani.

Pelantun lagu Bento ini mengungkapkan, dalam album barunya kali ini sama seperti yang sebelum-sebelumnya, yakni tetap menampilkan lagu-lagu yang mengusung tema sosial. Ia juga menjelaskan bahwa semuanya sudah siap.

“Kami juga beri sentuhan dengan menambahkan keadaan sosial, manusia serta lingkungan. Namun, saya juga berhati-hati karena menyangkut banyak orang,” tutupnya.

(red/md/pojokbandung)

loading...

Feeds